TEST JIWA KEJUJURAN 💯 Bapak Bapak ini BOHONG demi UANG 100K JATUH - Social Experiment

Share
Embed
  • Published on Sep 18, 2019
  • kelanjutan video bisa klik link berikut:
    thexvid.com/video/STM5aIf5Dic/video.html

    TheXvidr di Malang
    TheXvidr Indonesia
    Content Creator Malang

    Tonton Video ini dari awal sampai habis
    Jangan lupa untuk meninggalkan jejak bahwa kalian sudah tonton video ini
    LIKE
    KOMENT
    SHARE keteman teman lainnya
    SUBSCRIBE
    Let's Join with ZizzPeople
    Mau tau keseharian saya dan berinteraksi dengan saya? Follow saya di :
    INSTAGRAM : bangzizz
    FACEBOOK : pg/BangZizz-609813095880013/posts/
    Untuk bisnis & kerjasama :
    bangzizz20@gmail[.]com
    #ZizzPeople #ContentCreatorMalang
  • EntertainmentEntertainment

Comments • 331

  • Bang Zizz
    Bang Zizz  2 months ago +114

    Kelanjutan ada di Channel Zain Ricko.
    kameraku di bawa kabur guys
    thexvid.com/video/STM5aIf5Dic/video.html

    • chafia memory
      chafia memory Month ago

      Kak,kakak islam??!??!

    • Mimik Pink
      Mimik Pink Month ago

      btw saran gua harus di sensor, jangan ngejatohin harga diri orang boy di acara prank, yang jujur ya ngga usah di sensor karena dia berprilaku baik (kalo ngga bermasalah) dan yang ngambil wajib harus sensor karena itu harga diri mau dia balikin uang nya lagi juga tetep jatoh juga harga diri, toh dia juga ngga tau juga bakal masuk video serta belom kesepakatan, ini video prank bro come on

    • Mimik Pink
      Mimik Pink Month ago

      Resiko Prank atau bercanda Bos, harus terima, yang sabar ya Bang Ziz, semoga next time ngga ketemu orang yang ngga sesuai harapan prank lagi, nambah pengalaman nambah ilmu

    • Edwin Susanto
      Edwin Susanto 2 months ago

      Caranya salah sih mas,sehrusnya diduitnya ksi tanda klau itu prank,biar org yg nda jujur ada tanta klau kalian prank org

    • Andre Febriansyah
      Andre Febriansyah 2 months ago

      Jgn di blur kan muka nya bg biar malu

  • Rafli Muhamad
    Rafli Muhamad 17 days ago

    Aduhhh baru aja aku mau subscribe eh waktunya malah abis gk jadi deh:(

  • FAQIH X GAMING
    FAQIH X GAMING 22 days ago

    4:25 susu 5000an😂 😂

  • Yaya Dhuro
    Yaya Dhuro 29 days ago

    Jangan gitu lah bikin konten

  • GUSD RAMA CHANEL
    GUSD RAMA CHANEL Month ago

    Udah salah ngotot lagi tuh

  • Imron Susanto
    Imron Susanto Month ago

    Ga dilihatin pas bang zizz kabur bawa kamera'y? Q diajarkan berani kalo benar, takut kalo salah

  • muhammad hisyam
    muhammad hisyam Month ago

    Gaya nya doang gak pada bawa uang..

  • Dadang Jaya
    Dadang Jaya Month ago

    Bang ancam aja bang kalo mau ancaJa bang bawa ke kantor polisi

  • Yeny Wibowo
    Yeny Wibowo Month ago

    Bang harus nya uang nya kasihin aja sama pak becak itu... kasian.. di menit 5:20

  • Rull Gaming
    Rull Gaming Month ago

    Mantap bng

  • Nurul Ridha
    Nurul Ridha Month ago

    Lain kali pake uang palsu bang...klau dia mau belanja.nanti penjualnya tahu klau itu uang palsu..pasti digebukin....



    Digebukin di dunia.....tersiksa diakhiratt

  • Nurul Ridha
    Nurul Ridha Month ago

    Wahh ada ustadz khalid basalamah

  • ABD FARHAN T
    ABD FARHAN T Month ago

    Bang zizz kok subsnya turun yh...... Bukannya 622 ribu subs yah!?? Padahal konten nya keren keren lo

  • Bayu Foxet Channel
    Bayu Foxet Channel Month ago

    Buat apa di sensor biar kita tau yg bilang sumpah demi AWLLAH.maaf contoh

  • Riska Pangesti
    Riska Pangesti Month ago

    Bang kok nomer aku di blokir si😭😭

  • Ahmad Dik
    Ahmad Dik Month ago

    Cewe mmng kbnykn. Jujur..
    Jujur juga mencintai dan mmbenci😂

  • Mas Jrwo
    Mas Jrwo Month ago

    Jangan disensor bang

  • Rendi SA
    Rendi SA Month ago

    Gausah disensor bang mukanya

  • aceng banon
    aceng banon Month ago

    Usah atau uang lu malah nanya ke Orang kan tolol

  • Ekok Slowly
    Ekok Slowly Month ago

    konten lu kren bang haha

  • Cawatrabit Sempakrabit

    Mas kamu yang bohong....
    Tadi mas bilang jatuh uangnya padahal gak jatuh

  • Fakkasolang Gaming
    Fakkasolang Gaming Month ago

    Hajar aja bang

  • muhammad hafidz
    muhammad hafidz Month ago +1

    Yg gw gak suka dr chanel ini iyalah kenapa muka nya disensor gblk...klo gk niat bikin vidio gak usah buat

  • Reno Aji Prayitno
    Reno Aji Prayitno Month ago

    USTADZ KHALID
    HADIR BANG!!!

  • DEMONxHUNTER
    DEMONxHUNTER 2 months ago

    Lain kali gaush di sensor bang wkwk, kalo ngototnya kaya gitu ga patut di sensor malahan wkwk,,, mantap lurr lanjutkan.....

  • Malik Akbar
    Malik Akbar 2 months ago

    Gua suka sama Vidio" mu bng,sering" buat Vidio untuk menuju kebenaran bng👍

  • Faris Man
    Faris Man 2 months ago

    No sensor lah biar malu org bgtu mah dosanya dobel mampus wkkwk

  • Edwin Susanto
    Edwin Susanto 2 months ago

    Dikasi tanda dong uang khsus pranknya,jdi klau yg nda jujur kan ktahuan klau itu cuma prank

  • MUHAMMAD rizki
    MUHAMMAD rizki 2 months ago +1

    kasihan kak kakek kakek ngeliatin uang 100k

  • Jamal 03
    Jamal 03 2 months ago

    Dzolim...

  • Memet Rachdhon
    Memet Rachdhon 2 months ago

    Jadi inget pranknya agung hapsah..

  • MTT Gaming
    MTT Gaming 2 months ago

    6:11 woy :v

  • I'm Slave
    I'm Slave 2 months ago +2

    Nggak semestinya org yg ngaku2 itu duitnya tempah tiket ke neraka... Siapa tau dia taubat malamnya...bisa jadi kan.... Sebaiknya kita mendoakan aja bapa itu.......

  • Lukman Tasma
    Lukman Tasma 2 months ago

    Jahat bangat itu cowok sampe bawa kamera bang zizz

  • Syahdira Shaldi
    Syahdira Shaldi 2 months ago

    Mantul bang ziz ada vidio ust khalid nya😍😄

  • m. shadows
    m. shadows 2 months ago

    Seng ga jujur kaploken ndase

  • m. shadows
    m. shadows 2 months ago

    Nek vlog gowo gepok ae bang.nek seng gak jujur langsong gepok en cengel e tros duduono vidione.

  • Muhammad Abdullathif
    Muhammad Abdullathif 2 months ago

    Hajar aja bang

  • Khana Studio
    Khana Studio 2 months ago

    Hahahah mantul bang 😂😂😂😂

  • Akun rejeki
    Akun rejeki 2 months ago +1

    JANGAN DI SENSOR DONG KALAU ADA YANG GA JUJUR GINI BIAR KITA SEMUA TAU KALAU NGELIAT MUKA ORANG ITU BIAR BISA ANTISIPASI

  • Fajar Priantoko
    Fajar Priantoko 2 months ago

    Harusnya mukannya ngga usah di sensor biar bisa bully siapa tau kan ketemu secara ngga sengaja😎😏

  • Agung Risna
    Agung Risna 2 months ago

    Cocok nya bukan cowok matrek bang tapi cowok kere+matrek

  • Iqbal Recevano
    Iqbal Recevano 2 months ago +1

    Terciduk tu orangnya

  • NIGHTQUEEN
    NIGHTQUEEN 2 months ago +1

    Wang saya itu bang tdi ketinggalan sini bagi sya uangnya😂

  • MEi MEi
    MEi MEi 2 months ago +1

  • FajarID TV
    FajarID TV 2 months ago +1

    Saran saya ...uang nya di jatohin ...kalo kaya gitu kurang seru

  • Cara Cara Bermanfaat
    Cara Cara Bermanfaat 2 months ago

    Lumayan buat beli es cincau

  • Selo Ageng
    Selo Ageng 2 months ago

    Pas mas masnya boong boong nya sama kayak temanku awokoawokowaoowwkwowk

  • Animasi lucu
    Animasi lucu 2 months ago

    Langsung bacok aj lah

  • Project Syarif
    Project Syarif 2 months ago

    Kacamata nya mantap bang, kyk kacamata ane😸

  • Tegar Arya Kiranto Chanel
    Tegar Arya Kiranto Chanel 2 months ago +1

    Ustd khalid basalamah

  • Itz Alfian Official
    Itz Alfian Official 2 months ago

    Bang Coba Upload Test Kejujuran lagi Tapi Di uangnya di taruh kertas habis itu tulis "jujur lah Daripada kebohong hanya demi uang" agar mereka sadar bang 👍

  • Dul Chanel
    Dul Chanel 2 months ago +3

    Yaudah la bg, kalo dah dah bilang sumpah demi Allah yaudah biarin dia yg nanggung dosa nya nanti, ngpain lu minta paksa lagi, biarin aja dia ga jujur, lagian Lu juga kan yang buat konten kaya gni, yah tanggung resiko aja, urusan dosa biar dia yang nanggung

  • Ombeng ra
    Ombeng ra 2 months ago

    Sukses selalu bang semoga Istiqomah diatas Hidayah,salam sukses bang Salam Hebat luar biasa... Salam dari anak felores NTT

  • Dimas Kechil35
    Dimas Kechil35 2 months ago

    Klo gue udh gue gebukin tu orang

  • erlina dama
    erlina dama 2 months ago

    Ngefans banget sama kak zizzz
    Kalo dimalang kok ngga pernah ketemu ya😂

  • BAGAS REx MORTEM
    BAGAS REx MORTEM 2 months ago

    Dasar org alay bang zizz alay goblok

    • Hendi WIJAYA
      Hendi WIJAYA 2 months ago

      Hatters ini! Pasti yang bapak" ga jujur itu ini anaknya

  • BAGAS REx MORTEM
    BAGAS REx MORTEM 2 months ago

    Alay

  • BAGAS REx MORTEM
    BAGAS REx MORTEM 2 months ago

    Abangnya sihhh membuat cheanel ko seperti ini jgn lah bang membuat org berkata yg nggak nggak lol goblok

  • Reza Saputra
    Reza Saputra 2 months ago

    Bang coba tes kejujuran ke para penggemis , yg setuju, like