Kisah Haru Perpisahan Orangutan dengan Pemiliknya - Silet 21 Maret 2018

Share
Embed
  • Published on Mar 21, 2018
  • Mau tahu gosip terpanas seputar selebriti tanah air lainnya? Langsung aja klik www.cumicumi.com/
    ---
    www.cumicumi.com/videos/silet/131507/kisah-haru-perpisahan-orangutan-dengan-pemiliknya-66
    ---
    web: www.cumicumi.com/
    facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
    twitter: twitter.com/CumiTweet
    Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647
  • EntertainmentEntertainment

Comments • 1 419

  • Musyafet Al-Farizki Garok

    Heran berita cumi ato di indosiar sctv, knp hrus pulak artis diwawancarai? Kcuali mmng ada sangkut pautnya dngn brita tsb!

  • travisca araninta
    travisca araninta 10 hours ago

    monyetnya juga sedih....πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ

  • Sanexx Chenel
    Sanexx Chenel Day ago

    itu lah salah satu contoh kita sesama makluk hidup harus saling menyayangi dan jangan di buru dan di bunuh

  • Muhd Nasip75
    Muhd Nasip75 3 days ago

    Klo aku ngak mirip sm.org hutan aku manusia

  • Seli Cat
    Seli Cat 5 days ago

    Ya Allaah... Ga tegaaa 😭😭😭

  • Su Jayadi
    Su Jayadi 7 days ago

    Saya setuju kalau pmbunuh dan penyiksa hewan dilindungi .di hukum mati

  • Su Jayadi
    Su Jayadi 7 days ago

    Jika di perlakukan dg baik apa salah mereka plihara.jika mati waktu kebakaran apa petugas mau penjara api yg bkar orang hutan.mna hati nurani hukum

  • MrYoshiJr GT
    MrYoshiJr GT 8 days ago

    Ku melihat nya ikut sedih. Menanggis ku gak tahan, kasihan. Aku juga punya burung love bitd dari kecil sama aku manut ku sayang sekali. .

  • Hendrikus Viktor
    Hendrikus Viktor 9 days ago

    Yg terlantar dihutan yg dibabat banyak wahai manusia, jgn ganggu yg sudah terawatπŸ‘ΉπŸ‘ΉπŸ‘Ή

  • Andra Andra
    Andra Andra 10 days ago +1

    Ikut sdih liat nyπŸ˜₯

  • P Ahmad
    P Ahmad 10 days ago

    sedih banget akucsampe nangis

  • Nuranima Sekaraji
    Nuranima Sekaraji 11 days ago

    sedih bgt ngeliat ny hadeuuhh klinci sy yg udh 4thn d pelihara mati sakratul maut d pangkuan sy udh ky mnusia aj mnta d usap smbil d bcain dua kalimat sahadat bcaan k tiga lgsg lepas nyawany...klu inget smp skrg ngis trus sy ny mgkn klu bagi org yg g prnh pny pliharaan anggapny biasa aj tpi bgi sy pny peliharaan hewan itu udh ky anak...😭😭😭

  • Rya 880830
    Rya 880830 15 days ago

    😭😭😭😭

  • Adipati Arya
    Adipati Arya 15 days ago

    Tp dirantai koj

  • vio zie
    vio zie 16 days ago

    team BKS knapa kalian g pake hati,,,mungkin akan lebih indah klo saja kalian bijaksana n punya cara lain dengan membiarkanya kluarga itu merawatnya n kalian bantu dengan memberi n mencukupi kebutuhan makan orang utan trsebut,,,andai saja uu ad pengecualian,,,,

  • Anak ilang
    Anak ilang 17 days ago

    g ada kerjaan main abil aja itu kasian ibu itu pake kasih sayang rawat nya

  • Aku Sebel dan sebel
    Aku Sebel dan sebel 21 day ago

    Air mata jadi turun liat Vidio ne ...spa yg lgi liat Vidio ne Smpai Air mata Turun . . .2 / 2 /2019 😧😧😫😫😫

  • Aku Sebel dan sebel
    Aku Sebel dan sebel 21 day ago

    😧😧.🐼🐼😧😧
    Do you know me..😧😧😧

  • Ahmad Bayu Firmansyah
    Ahmad Bayu Firmansyah 22 days ago

    Nanges aku ndeloke

  • Muammar Saif
    Muammar Saif 26 days ago

    Si hakim kamprett gara2 dia gojek diambil petugas kmaprett kasian klrganya cokk

  • TV -ku
    TV -ku 27 days ago

    Tingkat kecerdasan orangutan sm anjing itu setara,, yg beda ny hny langka dan engga ny aja,, coba kalo ga langka, bnyk orng mau melihara

  • Stephen Mcnabb
    Stephen Mcnabb Month ago

    Idiots and that means the humans those. Monkeys would be on a lions diet

  • Ayu Rahmadiyanti
    Ayu Rahmadiyanti Month ago

    Gua punya kucing aja syg nya minta ampun... sampai kucing aku gemuukkkk.... kucing aku Gk nakal Gk sembarangan makanan di makan

  • Sunny Abdurahman
    Sunny Abdurahman Month ago

    Rasa hancur hati ini Yaa Allah... Sedih sekali....

  • Ari Chanel
    Ari Chanel Month ago

    Kalau udah ketergantungan ya kenapa di sita walau itu di lindungi tapi kan di pelihara dengan baik

  • Salsa Wulan Rahmadani
    Salsa Wulan Rahmadani Month ago +1

    Beresin tainya gemana

  • Rona Tri kusnari
    Rona Tri kusnari Month ago

    Kenapa di pisahin duhh,,klw di rawat diberi kasih syg knpa ngga di biarkan aja sama si ibu nya 😭😭😭

  • Mutiri Hasan
    Mutiri Hasan Month ago

    Sedih berpisah dg nya yg sdh lama bersama.ayam ku yg nurut saja hilang ku sedih coy

  • Nolan Aldrch
    Nolan Aldrch Month ago

    yg d pelihara baik2 d ambil..cari no d hutan bnyk yg mati...sakit,kelaparan..

  • Harry Iskandar
    Harry Iskandar Month ago

    Disita kalau lbh terawat sih mendingan....

  • rani wijaya
    rani wijaya Month ago

    dlu aku jg pny monyet kesayangan. sukanya minum cocacola πŸ˜…πŸ˜… tp sayang ktanya gda izinnya ga bole dipelihara..Trs diambil sama Kebun binantang 😭😭😭😭

  • Mona Adnan
    Mona Adnan Month ago

    Ya allah ikut nagis sya.

  • Gula Madu
    Gula Madu Month ago

    Gw nonton berkali kali ttep aja bikin nangis kejerrrr .. 😭😭

  • gima IMA
    gima IMA Month ago

    Ya allah sedih bangat sumpaahhhh.

  • frendi frendi
    frendi frendi Month ago

    😭😭😭😭😭

  • Cah pekok
    Cah pekok Month ago

    Udah di urus di sayang di ambil scra paksa
    Duh rasa nya

  • Askana Nur Shafiyah

    Si regina tau klo dy dblikin k utan nnti di bakar lg utannya jd trauma dah hehhe

  • AFVALLEN ARDHANA
    AFVALLEN ARDHANA Month ago

    seharusnya kalo yang merawat diberi ijin untuk merawat😩😩

  • Mariyati Soleh ibrahim

    Aku nangis juga

  • Hayati 91
    Hayati 91 Month ago

    sedih 😒😒😒

  • syudya Raden Rachmat wijaya

    demi allah gw sedih banget.. sampai air mata w ngalir trus...tp apa ada nya km nak... perpisahan kamu bikin terharu... sehat terus nak

  • nurul muafiq
    nurul muafiq Month ago

    Gw lebih setuju kalo di rawat sama keluarga. Kalo dirawat sama safari itu palingan kek di kurung.dan pastikan lebh di perhatikan.

  • Teguh Setiawan
    Teguh Setiawan Month ago

    Kasian,

  • rahmad hendra
    rahmad hendra Month ago

    Kadang manusia yg seperti binatang

  • Muhammad mardani
    Muhammad mardani Month ago

    tega....😭😭😭😭

  • VIRGOARETA VIRA
    VIRGOARETA VIRA Month ago

    Alah g penting komentar lucky hakin

  • Kata Orang
    Kata Orang Month ago

    Harusnya buru yang suka memburu orang utan...jng cuman ngambilin aja dari orang yang udah merawat

  • Rohana 2001
    Rohana 2001 Month ago

    Sedih banget liat ya..

  • Nur Joe
    Nur Joe Month ago

    πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Gozali Rahmat
    Gozali Rahmat Month ago

    Kenapa ya klw liat video orang hutan sy menangis. Semoga allah melindungi orang hutan ini. Amin

  • Marchati Marchati
    Marchati Marchati Month ago

    😭😭sedih banget

  • Ghinda Leha
    Ghinda Leha Month ago

    😭😭😭

  • EkaSian
    EkaSian Month ago

    mnrt gw lebih aman klo yg ngerwt itu kluarga pak sularman.....drpd safari...krn agak krg srek aj.....

  • Dian Utami
    Dian Utami Month ago

    Nangis aku 😭😭😭

  • Afit Saputra
    Afit Saputra Month ago

    Msih byk Primata yg tlantar. Bkn yg wda terurus di observasi..

  • Nur Azizah
    Nur Azizah Month ago

    ya alloh sdihhh hars brpisah.😒😒

  • Shella Permata
    Shella Permata Month ago +3

    yaampun aku kok nangis yaaaa

  • Novan Dierga
    Novan Dierga Month ago

    Kq aq netesin aer mata😒😒☹️... 05 Jan 2019

  • Neneng Sri mulyani
    Neneng Sri mulyani Month ago

    Jadi ikut sedih iih

  • Fajar Knj
    Fajar Knj Month ago

    😒😒😒

  • nenklucia lucia
    nenklucia lucia Month ago

    Knp hrs dipisah kan dengan keluarga yg BNR BNR syng dngn hewan tersebut..toh blm tentu yg merawatnya jg bs lebih dekat dan menyayangi hewan tersebut..beri kesempatan mrk unk menunjukan kasih syng nya..

  • DIUS PANSER
    DIUS PANSER Month ago

    Terharu jga ya lihatnya ,bawa monyetnya di cenel ku jga ya

  • Nicta Cute
    Nicta Cute Month ago

    harus nya yang merawat orang hutan dengan baik harus diberi penghargaan, heran saya lihat petugas ini...dr pada patah hati orang hutannya rindu sama majikannya dan terus sakit.

  • muhammad yusup sanguer

    Hewan aja punyak hati, tp kenapa manusia enggak

  • Kupu-kupu Malam
    Kupu-kupu Malam Month ago

    karena sejarah nya dalam islam orang utan atau kera ,, dulunya adalah manusia

  • RISMA sukabumi
    RISMA sukabumi Month ago

    hewan juga ga mau berpisah.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • mellin ndakem
    mellin ndakem Month ago

    Gila aku sedih liatnya netes air mataku

  • Barbie Munmul
    Barbie Munmul Month ago

    Sedih liatnya

  • Rini Anjani
    Rini Anjani Month ago

    ya allah sdh bngett yaakk😒😒😒

  • Tania Widiastuti
    Tania Widiastuti 2 months ago

    auto nangis nonton ini

  • Sukma Ratry
    Sukma Ratry 2 months ago

    ikutan terharu brebes

  • Hery Saputro
    Hery Saputro 2 months ago

    yakin di BKSDA bisa ngerawat, sedih saya melihatnya

  • Deva Putri
    Deva Putri 2 months ago

    Jgn sampai di tembak ya kayak yg sudah2!

  • Putra Rydi
    Putra Rydi 2 months ago

    Ya allah ko saya sedih ya... 😒😒😒

  • Maryam Ebrhima
    Maryam Ebrhima 2 months ago

    Sedih bget
    😭😭😭

  • EmEn Id
    EmEn Id 2 months ago

    hutan ditebangi, terbakar dan sengaja dibakar dan demi sawit tak perduli primata yg asli menghuni pulau kami Kalimantan utk dipunahkan wahai dunia kemana kalian??????

  • RockMan
    RockMan 2 months ago

    bila sudah terlanjur dirawat lama dan terawat dengan baik...sudah seperti keluarga, ada baiknya keluarga tersebut di beri izin untuk memlihara..
    karena belum tentu di tempat barunya hewan tersebut bisa sebahagia di rumah yang merawatnya..
    alam memang habitat mereka, namun bila dari kecil sudah berada di rumah si perawatnya, maka habitatnya adalah rumah si perawatnya itu, bukan lagi di hutan..
    sedih melihat perpisahan di video tersebut...seperti melihat kasih sayang yang di pisahkan secara paksa..

  • Nia Nadlif
    Nia Nadlif 2 months ago

    Kasian regina 😭😭 ikutan nangis

  • Banyu langit
    Banyu langit 2 months ago

    Jahat amat sih.

  • Indah Setiya Alam
    Indah Setiya Alam 2 months ago

    Ya Tuhan sedih bngt 😒😭.

  • CMS tube
    CMS tube 2 months ago

    Regina...

  • Eyka Takim
    Eyka Takim 2 months ago

    Ada gk video lanjut mereka melawat regina tlg di bantu pengen lihat reaksi regina selanjut nya

  • Siba Nada
    Siba Nada 2 months ago

    kasian sekali ya Alloh, aq perantau punya peliharaan anjing dan kucing aja sedih, bagaimana nasib peliharaan ku nanti klo ku tinggal pulang kampung

  • Eben Medo
    Eben Medo 2 months ago

    Pemerintah mmng uda ngak ada hati lagi

  • Pur Yanti
    Pur Yanti 2 months ago

    Nangis

  • Indah Mega
    Indah Mega 2 months ago

    Ga sadar netesin air mata . Sediih bgt liatny

  • Ida Dajaalan kereta Haris bagus

    Clean=-aaaDxd

  • Mulyo Sudarmo
    Mulyo Sudarmo 2 months ago

    Yang nyita hewan mbokne ancok...Jancok ,asu, bajingan,para pegawainya

  • CHANNEL KELUARGA
    CHANNEL KELUARGA 2 months ago

    kasian ya......g tega liatnya

  • Hermin astutik
    Hermin astutik 2 months ago

    DASAR MANUSIA" EGOIS,G PUNYA HATI😒😒😒

  • nell gusfi
    nell gusfi 2 months ago

    Mantannya farhat abbas nih ?

  • Alia Kiseki
    Alia Kiseki 2 months ago

    Sedih banget....

  • Note 5a
    Note 5a 2 months ago

    Sekarang dh pisah Lg dia sm Farhat Abbas... hehe

  • Derry Kristiyanto
    Derry Kristiyanto 2 months ago

    kalo pejabat yg pelihara mah pasti ga bakal diusut krna mereka punya uang bisa bayar ,knpa org susah ga boleh pelihara hewan Kya gtu

  • dita wahyu
    dita wahyu 2 months ago

    Jgankan orang utan,
    Kura* aku aja kalo d mandiin(di bersihkan tempurung nya) sma org lain aja pasti gigit, tp sma aku enggak dr msih kecil banget smpek udah gedhe an, tp ilang akhirnya d ambl org πŸ˜₯πŸ˜₯😫😫

  • Rizky Aldy
    Rizky Aldy 2 months ago +1

    Heran jga si kadang sama pemerintah huh!

  • Video ku NS 1402
    Video ku NS 1402 2 months ago +4

    Ikut sedih jadinya.....
    Sahabat semua,jangan lupa kunjungi juga Channel kami ya,ada info info menarik terutama tentang BATAM..jgn lupa SUBSCRIBE ya,salam.

  • Muhammad Zakki
    Muhammad Zakki 2 months ago

    Jooss

  • Keysha Dzakiah
    Keysha Dzakiah 2 months ago

    Jujur aku nggak kuat nglihatnya aaaaa 😭😭😭

  • Riyanti Marlin
    Riyanti Marlin 2 months ago

    Nangis Saya .😭😭😭😭