Kisah Haru Perpisahan Orangutan dengan Pemiliknya - Silet 21 Maret 2018

Share
Embed
  • Published on Mar 21, 2018
  • Mau tahu gosip terpanas seputar selebriti tanah air lainnya? Langsung aja klik www.cumicumi.com/
    ---
    www.cumicumi.com/videos/silet/131507/kisah-haru-perpisahan-orangutan-dengan-pemiliknya-66
    ---
    web: www.cumicumi.com/
    facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
    twitter: twitter.com/CumiTweet
    Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647
  • EntertainmentEntertainment

Comments • 1 460

  • Ira Kardi Vlog
    Ira Kardi Vlog 5 hours ago

    G ketahan tangisku lihat peepisahan antara orang utan dan pengasuhnya jadi ikut nangis

  • Vey Sienna
    Vey Sienna Day ago

    Lah ngapain wawancara luky hakim? Dy s3ndiri ah peliara ular saja ada yg dilindungi jg.. Lg pula berbahaya jg buat trtangga.. Tp klu otang utan kalu dirawat dgn baik dgn warga knapa ga ada peluang dibe4ikan k3s3mpatan bagi pecinta hewan?

    • Vey Sienna
      Vey Sienna Day ago

      Ditambah lagi pas dikeluarjkan dr kandang ada br p ekor tuch

  • MALISORN Young
    MALISORN Young 3 days ago

    gk tega orang utan lehernya dirantai diborgol

  • Fitri Agustina
    Fitri Agustina 3 days ago

    Binatangnya piaraan lucky hakim aja yg disita...cuma cari pembenaran aja

  • fxlove _yza
    fxlove _yza 5 days ago +1

    Kalo udah bertahun" sama pemiliknya sih, gw rasa nggak perlu di ambil, kn orangutan ny udh betah sama keluarga mereka😚 semoga pihak safari mau merawat orangutan dengan baik

  • Reno Kenca
    Reno Kenca 8 days ago

    Nice

  • Youtube official
    Youtube official 8 days ago

    Gara-gara lucky hakim kojek juga terpisah dengan ibu mumun.
    #lucky bangke

  • Tia Aristi
    Tia Aristi 9 days ago

    Harusnya biarin aja pak yg penting diurus, kalau taruh kebun binatang belum tentu keurus x

  • GANESHA gancol
    GANESHA gancol 10 days ago

    .tidak ada yang bisa menyembuhkan kesedihan ibu intan,,

  • Hotmawati Simaringga
    Hotmawati Simaringga 14 days ago

    Tanpa sadar air matakupun menetes melihat vidio ini!

  • Nur Aeni
    Nur Aeni 14 days ago +1

    siapa yang nangis ayo di like

  • Bebek Goreng
    Bebek Goreng 17 days ago

    Orng utan aja tau bagaimana harus berterimakasih.

  • Renata Bonavia .A. Sitompul

    Sedih bgt nontonnya. Sampe netesin air mata..

  • robert lewandowski
    robert lewandowski 20 days ago

    Ini mah orang utannya bukanya hidup mlah stres, berpisah mlh pengasuhnya, ntr mlah mati kasian regina

  • Tri Kasih
    Tri Kasih 22 days ago

    Kalau saya juga sedih ngurus dari kecil, eh udah gde d ambil. Karena ngurus dari kecil tentunya sudah banyak pengorbanan selama merawat nya.

  • Danang Dnr
    Danang Dnr 25 days ago

    Itu petugas bangsat, udah lahan dirusak pada diem aja, sok jadi penyelamat. Cuma cari sensasi untuk menutupi perusak hutan Indonesia..

  • imam maulana
    imam maulana 25 days ago

    sedih saya😂😂😂

  • Diva felisya
    Diva felisya 26 days ago +1

    Knp sih harus dipisah jugaan gak disiksa. Biarin aja dia ngerawat

  • tri mulin
    tri mulin Month ago

    Trms Mia .semoga sehat selalu .mbak jangan dilepas kehutan khawatir disiksa pelaku biadab .kehutan untuk main tapi makan minum tidur buatkan rumah .

  • nur hasanah friend
    nur hasanah friend Month ago

    Regina pasti juga kangen sama orang yg pernah rawat dia dengan tulus

  • Aris Triyanto
    Aris Triyanto Month ago

    Sedih

  • jackom my
    jackom my Month ago +1

    Yg menyita itu bisa gk merawat & memberikan kasih sayang layaknya keluarga suparman??? Jgn main sita aja dong kalo gk bisa memberikannyg terbaik!

  • Andhika Wahyu Hidayat

    ratusan ribu lahan nya dibakar , itu juga cuma untuk satu orang .
    blm yang lain2 .
    yaaaa , makin ilang orang utan nya .

  • Mufidah 27
    Mufidah 27 Month ago

    Terharu liatnya😢

  • Wina Spa
    Wina Spa Month ago

    kasian

  • Rivki. F
    Rivki. F Month ago

    Sya lihat orang hutan di rantai sangat kasihan karna rantai itu berat truss di ikat di leher lagi...coba kalian sperti mereka di ikat dengan rantai maukah kalian?

  • Fadlan Hamzah
    Fadlan Hamzah Month ago

    Ni akibat ulah manusia2 yg tamak..terutama ny ya pemerintah..ingin mngorek lahan disetiap desa..buat bisnis sendiri..

  • Angga Overa
    Angga Overa Month ago

    siapa ni narok bawang😭😭

  • guabukan andilau
    guabukan andilau Month ago

    nama nya hewan udh di peliharaan itu ga akan bisa hidup sendiri. kenapa tidak di biarkan saja. toh dia jg udh anggep keluarga sendiri.

  • guabukan andilau
    guabukan andilau Month ago

    iya pak lumayan bisa dijual lagi ya. kan ga ketauan jg kalo di jual . lumayan kurupsi kecil2.an..

  • Tomi Alfani
    Tomi Alfani Month ago

    Coba orang indonesia sifat nya kayak gitu semua

  • alia sae
    alia sae Month ago

    kayak anjas jg ya sedih..

  • batikqu batikqta
    batikqu batikqta Month ago

    😢😿

  • Bastian Bastian
    Bastian Bastian Month ago +3

    Udah bertahun" di rawat terus di lepas siapa yang gk sedih bro

  • Bastian Bastian
    Bastian Bastian Month ago +1

    Sumpah sedih, terharu gue min asli nangis gue

  • D.e Project
    D.e Project Month ago +1

    Apresiasi buat orang2 yg pecinta orang hutan.

  • Yanti Blitar
    Yanti Blitar Month ago

    Nangisss q😢😢😢😢😢

  • Musyafet Al-Farizki Garok

    Heran berita cumi ato di indosiar sctv, knp hrus pulak artis diwawancarai? Kcuali mmng ada sangkut pautnya dngn brita tsb!

  • travisca araninta
    travisca araninta Month ago

    monyetnya juga sedih....🙈🙈🙈

  • Sanexx Chanel
    Sanexx Chanel Month ago

    itu lah salah satu contoh kita sesama makluk hidup harus saling menyayangi dan jangan di buru dan di bunuh

  • Muhd Nasip75
    Muhd Nasip75 Month ago

    Klo aku ngak mirip sm.org hutan aku manusia

  • Seli Cat
    Seli Cat 2 months ago

    Ya Allaah... Ga tegaaa 😭😭😭

  • Su Jayadi
    Su Jayadi 2 months ago

    Saya setuju kalau pmbunuh dan penyiksa hewan dilindungi .di hukum mati

  • Su Jayadi
    Su Jayadi 2 months ago

    Jika di perlakukan dg baik apa salah mereka plihara.jika mati waktu kebakaran apa petugas mau penjara api yg bkar orang hutan.mna hati nurani hukum

  • MrYoshiJr GT
    MrYoshiJr GT 2 months ago

    Ku melihat nya ikut sedih. Menanggis ku gak tahan, kasihan. Aku juga punya burung love bitd dari kecil sama aku manut ku sayang sekali. .

  • Hendrikus Viktor
    Hendrikus Viktor 2 months ago +1

    Yg terlantar dihutan yg dibabat banyak wahai manusia, jgn ganggu yg sudah terawat👹👹👹

  • Andra Andra
    Andra Andra 2 months ago +1

    Ikut sdih liat ny😥

  • P Ahmad
    P Ahmad 2 months ago

    sedih banget akucsampe nangis

  • Nuranima Sekaraji
    Nuranima Sekaraji 2 months ago

    sedih bgt ngeliat ny hadeuuhh klinci sy yg udh 4thn d pelihara mati sakratul maut d pangkuan sy udh ky mnusia aj mnta d usap smbil d bcain dua kalimat sahadat bcaan k tiga lgsg lepas nyawany...klu inget smp skrg ngis trus sy ny mgkn klu bagi org yg g prnh pny pliharaan anggapny biasa aj tpi bgi sy pny peliharaan hewan itu udh ky anak...😭😭😭

  • Rya 880830
    Rya 880830 2 months ago

    😭😭😭😭

  • Adipati Arya
    Adipati Arya 2 months ago

    Tp dirantai koj

  • vio zie
    vio zie 2 months ago

    team BKS knapa kalian g pake hati,,,mungkin akan lebih indah klo saja kalian bijaksana n punya cara lain dengan membiarkanya kluarga itu merawatnya n kalian bantu dengan memberi n mencukupi kebutuhan makan orang utan trsebut,,,andai saja uu ad pengecualian,,,,

  • Anak ilang
    Anak ilang 2 months ago

    g ada kerjaan main abil aja itu kasian ibu itu pake kasih sayang rawat nya

  • Aku Sebel dan sebel
    Aku Sebel dan sebel 2 months ago

    Air mata jadi turun liat Vidio ne ...spa yg lgi liat Vidio ne Smpai Air mata Turun . . .2 / 2 /2019 😧😧😫😫😫

  • Aku Sebel dan sebel
    Aku Sebel dan sebel 2 months ago

    😧😧.🐼🐼😧😧
    Do you know me..😧😧😧

  • Ahmad Bayu Firmansyah
    Ahmad Bayu Firmansyah 2 months ago

    Nanges aku ndeloke

  • Muammar Saif
    Muammar Saif 2 months ago

    Si hakim kamprett gara2 dia gojek diambil petugas kmaprett kasian klrganya cokk

  • TV -ku
    TV -ku 2 months ago

    Tingkat kecerdasan orangutan sm anjing itu setara,, yg beda ny hny langka dan engga ny aja,, coba kalo ga langka, bnyk orng mau melihara

  • Stephen Mcnabb
    Stephen Mcnabb 2 months ago

    Idiots and that means the humans those. Monkeys would be on a lions diet

  • Ayu Rahmachannel
    Ayu Rahmachannel 2 months ago

    Gua punya kucing aja syg nya minta ampun... sampai kucing aku gemuukkkk.... kucing aku Gk nakal Gk sembarangan makanan di makan

  • Sunny Abdurahman
    Sunny Abdurahman 2 months ago

    Rasa hancur hati ini Yaa Allah... Sedih sekali....

  • Ari Chanel
    Ari Chanel 2 months ago

    Kalau udah ketergantungan ya kenapa di sita walau itu di lindungi tapi kan di pelihara dengan baik

  • Salsa Wulan Rahmadani
    Salsa Wulan Rahmadani 2 months ago +1

    Beresin tainya gemana

  • Driver Chidadap
    Driver Chidadap 2 months ago

    Kenapa di pisahin duhh,,klw di rawat diberi kasih syg knpa ngga di biarkan aja sama si ibu nya 😭😭😭

  • Mutiri Hasan
    Mutiri Hasan 2 months ago

    Sedih berpisah dg nya yg sdh lama bersama.ayam ku yg nurut saja hilang ku sedih coy

  • Nolan Aldrch
    Nolan Aldrch 3 months ago +1

    yg d pelihara baik2 d ambil..cari no d hutan bnyk yg mati...sakit,kelaparan..

  • Harry Iskandar
    Harry Iskandar 3 months ago

    Disita kalau lbh terawat sih mendingan....

  • rani wijaya
    rani wijaya 3 months ago

    dlu aku jg pny monyet kesayangan. sukanya minum cocacola 😅😅 tp sayang ktanya gda izinnya ga bole dipelihara..Trs diambil sama Kebun binantang 😭😭😭😭

  • Mona Adnan
    Mona Adnan 3 months ago

    Ya allah ikut nagis sya.

  • Gula Madu
    Gula Madu 3 months ago

    Gw nonton berkali kali ttep aja bikin nangis kejerrrr .. 😭😭

  • gima IMA
    gima IMA 3 months ago

    Ya allah sedih bangat sumpaahhhh.

  • frendi frendi
    frendi frendi 3 months ago

    😭😭😭😭😭

  • Cah LaMpunG
    Cah LaMpunG 3 months ago

    Udah di urus di sayang di ambil scra paksa
    Duh rasa nya

  • Askana Nur Shafiyah
    Askana Nur Shafiyah 3 months ago

    Si regina tau klo dy dblikin k utan nnti di bakar lg utannya jd trauma dah hehhe

  • AFVALLEN ARDHANA
    AFVALLEN ARDHANA 3 months ago

    seharusnya kalo yang merawat diberi ijin untuk merawat😩😩

  • Mariyati Soleh ibrahim
    Mariyati Soleh ibrahim 3 months ago

    Aku nangis juga

  • Hayati 91
    Hayati 91 3 months ago

    sedih 😢😢😢

  • syudya Raden Rachmat wijaya

    demi allah gw sedih banget.. sampai air mata w ngalir trus...tp apa ada nya km nak... perpisahan kamu bikin terharu... sehat terus nak

  • nurul muafiq
    nurul muafiq 3 months ago

    Gw lebih setuju kalo di rawat sama keluarga. Kalo dirawat sama safari itu palingan kek di kurung.dan pastikan lebh di perhatikan.

  • Teguh Setiawan
    Teguh Setiawan 3 months ago

    Kasian,

  • rahmad hendra
    rahmad hendra 3 months ago

    Kadang manusia yg seperti binatang

  • Muhammad mardani
    Muhammad mardani 3 months ago

    tega....😭😭😭😭

  • VIRGOARETA VIRA
    VIRGOARETA VIRA 3 months ago

    Alah g penting komentar lucky hakin

  • Kata Orang
    Kata Orang 3 months ago

    Harusnya buru yang suka memburu orang utan...jng cuman ngambilin aja dari orang yang udah merawat

  • Rohana 2001
    Rohana 2001 3 months ago

    Sedih banget liat ya..

  • Nur Joe
    Nur Joe 3 months ago

    😅😅😅😅😅

  • Gozali Rahmat
    Gozali Rahmat 3 months ago

    Kenapa ya klw liat video orang hutan sy menangis. Semoga allah melindungi orang hutan ini. Amin

  • Marchati Marchati
    Marchati Marchati 3 months ago

    😭😭sedih banget

  • Ghinda Leha
    Ghinda Leha 3 months ago

    😭😭😭

  • EkaSian
    EkaSian 3 months ago

    mnrt gw lebih aman klo yg ngerwt itu kluarga pak sularman.....drpd safari...krn agak krg srek aj.....

  • Dian Utami
    Dian Utami 3 months ago

    Nangis aku 😭😭😭

  • Afit Saputra
    Afit Saputra 3 months ago

    Msih byk Primata yg tlantar. Bkn yg wda terurus di observasi..

  • Nur Azizah
    Nur Azizah 3 months ago

    ya alloh sdihhh hars brpisah.😢😢

  • Shella Permata
    Shella Permata 3 months ago +3

    yaampun aku kok nangis yaaaa

  • Novan Dierga
    Novan Dierga 3 months ago

    Kq aq netesin aer mata😢😢☹️... 05 Jan 2019

    • Marfi Arti
      Marfi Arti 9 days ago

      Jadi ikutan sediiih y alloh..😭😭😭

  • Neneng Sri mulyani
    Neneng Sri mulyani 3 months ago

    Jadi ikut sedih iih

  • Fajar Knj
    Fajar Knj 3 months ago

    😢😢😢

  • nenklucia lucia
    nenklucia lucia 3 months ago

    Knp hrs dipisah kan dengan keluarga yg BNR BNR syng dngn hewan tersebut..toh blm tentu yg merawatnya jg bs lebih dekat dan menyayangi hewan tersebut..beri kesempatan mrk unk menunjukan kasih syng nya..

  • DIUS PANSER
    DIUS PANSER 3 months ago

    Terharu jga ya lihatnya ,bawa monyetnya di cenel ku jga ya

  • Nicta Cute
    Nicta Cute 3 months ago

    harus nya yang merawat orang hutan dengan baik harus diberi penghargaan, heran saya lihat petugas ini...dr pada patah hati orang hutannya rindu sama majikannya dan terus sakit.