[FULL] Pidato Perdana Jokowi Sebagai Presiden Periode 2019-2024

Share
Embed
  • Published on Oct 20, 2019
  • Presiden Jokowi menyampaikan pidato kenegaraan perdana sebagai Presiden RI periode 2019-2024. Jokowi membuka pidatonya dengan gaungkan mimpi 1 abad Indonesia.

Comments • 3 165

  • reki risman putra
    reki risman putra 2 days ago

    prabowo presiden

  • aldi siregar
    aldi siregar 19 days ago

    PK Jokowi presiden Indonesia yang is the best πŸ‘ πŸ‘.semoga PK Jokowi selalu di lindungi dn sayangi oleh Allah SWT

  • misriu alfalah_cendana selomerto wonosobo

    Lanjutkan pak jokowi sukses lima tahun kedepan dan seharusnya

  • Nz Sticker
    Nz Sticker Month ago

    Boleh jadi presiden..tapi keuangan susah dapat uang sepi usaha dagang kecil menengah
    gk sperti dulu jaman SBY.lumayan enak di dapat .contoh di kalimantan tengah kotawaringin barat.mulai jaman jokowi satu priode sampai sekarang harga sawit karet harga turun..tambang biji besi gak sperti dulu lancar armada truck banyak supir lancar pedagang kecil menengah lancar...tanya lansung ke pedagang pembisnis kecil/menengah kependuduk kalimantan tengah kotawaringin barat..jawabnya gulung tikar uang lagi sepi di dapat..banyak tutup caba aja buktikan.apalagi di jawa lebih parah untuk pengusaha kecil..coba buktikan jangan hanya membangun aja..

  • arifin Wijaya123
    arifin Wijaya123 Month ago

    perdana mentri malaysia jug hahir

  • Rhezky Cool
    Rhezky Cool Month ago

    Sandiaga uno blg lebih mhl nasih ayam di singapure drpd di jkt. Haha..bohong mulut mu uno

  • Rhezky Cool
    Rhezky Cool Month ago

    Kasian jg lht ini om wowo haha

  • Pak Suniggar
    Pak Suniggar Month ago

    Semuga bpk petesidenku semuga berjaya dan maju aman dan tetentem semuga menjalanin yg ter baek ubtuk sampai masanya amiiiin semuga tambah maju dan damai pk sya tetap suka dan senang mendenger binatonya bpk peresidenku ini semuga sehat selalu bpk peresidenku.

  • Zuwilda miss gold
    Zuwilda miss gold Month ago

    Selamat bpk jokiwi dan ma'ruf amin presiden 2019-2024..

  • Abdul Haji
    Abdul Haji Month ago

    Mantaf pisan,,mudah di pahami pidatonya,,πŸ’ͺπŸ’ͺ

  • Anar Syahputra
    Anar Syahputra Month ago

    Pak presiden tambah cerah.. tdak ada beban .. kayaknya kpala banten sudah lepas tangan.. artinya pak presiden akan bekerja dengan pikiran dan hatinya bukan dengan bisik2 tetangga lagi..
    Alhamdulillah..

  • Hidayat Stylee
    Hidayat Stylee Month ago +1

    Insyaallah

  • Sifah fl8
    Sifah fl8 Month ago

    Knp gk pake bajasa inggris sih

  • Feri ointu Panjul
    Feri ointu Panjul Month ago

    Semoga amanah
    2 periode mantap😎

  • Ahmad Kurnia
    Ahmad Kurnia Month ago

    Inimah yg pidato bukan pakde Jokowi...tapi bung Karno suara nya lantang & membuat terpukau yg mendengarkan nya

  • firdaus_wheremyreturn

    *ITU KLO DIKORUT PAS KIMJONGUN LG PIDATO..PARA PEJABAT GAK BAKAL ADA YG BERANI TIDUR N PASTI MELEK N TEPROK TANGAN SEMUA.. KLO KELIATAN LEMES DIKIT AJA UDAH DI DORRπŸ˜‚*

  • Apheng Nana
    Apheng Nana Month ago

    I Love Bapak Presiden Jokowi Dodo

  • Gemagus
    Gemagus Month ago

    di planet bumi.negara indonesia adalah yang terbaik.orang orang indonesia sangat bijaksana dalam pemikiran.

  • Bang Ociitt
    Bang Ociitt Month ago

    mari bangun bersama" negara kita.. Indonesia.. setujuuu??

  • Nur Shazwanie
    Nur Shazwanie Month ago

    Kami rakyat hanya mau hukum dan keadilan sosial sama dengan yang lain....
    Pembangunan tidak akan berguna kalau hukum tidak tegas dan adil...
    1 hukum korupsi ...Hukum korupsi terlalu lemah dan jangan kita hanya bermimpi kalau negara indonesia bakal maju kalau korupsi menjadi bebas dan hukum yang lemah menjadikan negara bakal hancur dan hutang negara bakal naik...korupsi lebih kejam dari pengkhianatan terhadap negara dan bisa menghancurkan negara dan rakyat....
    2 hukum pungli terlalu lemah dan tidak berkesan terhadap aparatur negara dan aparat dan pejabat...
    Aparat yang pungli terlalu berani dan bebas sebab hukum tidak keras dan pilih bulu...aparat yang pungli hanya di pecat dan di turun pangkat ...tapi kalau rakyat yang pungli di penjara dan di pukul seperti binatang...di mana keadilan hukum yang sebenarnya...
    3 hukum preman dan begal yang meresahkan masyarakat dan keamanan tidak ada kepastian ...
    Seharusnya hukuman mati untuk semua kejahatan dan kesalahan yang bisa meruntuhkan kepercayaan rakyat jelata terhadap pemimpin....

  • H.A.RIZFAI RAIS SUHAEMI

    Salut dgn PAK PRABOWO ...
    YG SIAP MENJAGA NKRI...MENJAGA KEDAMAIAN INDONESIA....

  • H.A.RIZFAI RAIS SUHAEMI

    YG HARUS DI HILANGKAN ..TAK ADA KERJA KONTRAK ..LALU ORANG MAU KERJA APA PUN TAK ADA SOGOKAN..BAIK TNI POLRI PNS..ASN..APA LAGI KERJA DI PABRIK JADI DEPNAKERNYA HARUS MEMBUKA DGN JELAS LOWONGAN KERJA ..HAYO GEBRAK..YU....OK.

  • Taufik Muhamad
    Taufik Muhamad Month ago

    Datuk mahathir muhammad... 😍😍😍😍

  • Ahmad Fauzan
    Ahmad Fauzan Month ago +1

    Tidak ada yg tdak mungkin jadi maka jadilah apa yg kita inginkan/wujudkan

  • Kaharuddin
    Kaharuddin Month ago

    Saya masih miskin pak presiden.

  • Adira Ariya
    Adira Ariya Month ago

    Aminn semoga negara kita semakin sukess dan semakin maju Aminnn

  • Sam Sul
    Sam Sul Month ago

    T O P pak presiden ku....sya mersa bngga udah milih beliauw sukses pak amiin

  • Adi Pranata
    Adi Pranata Month ago

    Semangat bp presiden

  • susilo herlambang susilo

    Pujii tuhan ,
    Semoga INDONESIA maju di pimpin oleh bapak PRESIDEN KITA JOKOWI

  • Yudi Handoko Yudi Handoko

    Merdeka..

  • jai long
    jai long Month ago

    Eh ada AhokπŸ˜…

  • Ray Koto
    Ray Koto Month ago

    Aminnnn... Indonesia maju apbila pemerintah dan rakyat bersatu.. Presiden baru tlh trpilih. Mari brsma kita lupakn prbedaan kmrenn. Mari bulatkn persatuan demi kemajuan NKRI aminnnn

  • pasti wigati
    pasti wigati Month ago

    Pak boediono kliatan sangat priyayi

  • Hoedha Jeck
    Hoedha Jeck Month ago

    Mulan jamilahudin dimanaa yaa..

  • Nano romanzah
    Nano romanzah Month ago

    Alhamdulillah.. pk jokowi di lantik.. dan saya dengar cara pidatonya pun sngat bagus..

  • Raihan malik Gibran widjaya

    Liat president gini jdi pngen nyanyi gw..
    SEMUA ITU BOHOONNNGGG
    HOOO..WOOO..HOOO..WOOO..HOOOOOOO...

  • supri Ragil Purworejo

    Alhamdulilah bpk persiden jokowi 2 priode hk hdir walau cumn bisa meliat dri youtbe

  • fransiskus balita
    fransiskus balita Month ago

    selmat berbakti bpk Presidenku..

  • Hendra ChanneL
    Hendra ChanneL Month ago

    Ini siapa y???
    Tak kenal aku

  • Al Putra lumajang
    Al Putra lumajang Month ago

    Terus terjun kepala desa. Di desa2 bxk sogokkan...

  • Jawirsiip Jawir
    Jawirsiip Jawir Month ago

    Semoga pak jokowi & ma'ruf amin selalu dalam lindungan allah SWT. aamiin.

  • Gadis Dayak
    Gadis Dayak Month ago

    ❀

  • Andok Jr
    Andok Jr Month ago

    Yg terutama yang saya hormati sahabat saya bapak prabowo, jokowiπŸ’ž

  • sri rahayu
    sri rahayu Month ago

    Ruangan ini comment untuk dewasa intellect bertanggung jawab

  • emik Yumi
    emik Yumi Month ago

    Abai kan pross nya tp kita fokus ke hasil nyaπŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’— aq cinta cara pikir mu Pak jokowi😍

  • lilis indriyani
    lilis indriyani Month ago

    Selamat buat pak Jokowi n Pak Amin ... Semangat menjalankan amanah... Semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan pda kalian... Aamiin

  • Bandit Haholongan
    Bandit Haholongan Month ago

    Monga aja benarr apa yg loe bilang pak ...
    Kmi butuh bukti bukan janji

  • Hpm I
    Hpm I Month ago

    Coruptor & calo tenaga kerja musnahkan

  • Adityas Nugroho
    Adityas Nugroho Month ago

    Yang dibelakangnya kembar ya?

  • Tedi Simajuntak
    Tedi Simajuntak Month ago

    Mohon maaf bukan saya menyalahkan bapak justru saya dkung bpak, ngikutin bpak dri tahun 2014 smpe skrg kok mlh d bully d caci-maki bahkan d usir dan bukan tambh mju mlah ketakutan teror sana sini ..

  • Muhammad Taufik
    Muhammad Taufik Month ago

    Klo metro tv pastilah anu baik bailnya si jaenuddin yg dipertontonkan, coba kau lihat kerusuhan di wamena, mana hati nuranimu wahai pak jaenuddin, jgn buta mats buta hati

  • Widodo Meisya
    Widodo Meisya Month ago

    The best predident

  • Harry Haikal
    Harry Haikal Month ago

    Yang kemarin begitu. Yagitu. Gatau yg sekarang gimana kelanjutanya kalo lebih maju saya dukung.

  • lian ian
    lian ian Month ago

    Presiden terhebat di muka bumi.

  • Ijan Saputra
    Ijan Saputra Month ago

    Alhamdulilah ya allah...

  • Kinoy Merci
    Kinoy Merci Month ago

    Sinetron 5 tahun kemudian depan... πŸ˜„

  • Akhmad firmansyah
    Akhmad firmansyah Month ago

    whatssss... Pidato

  • Perlu dicoba duet kembar bagus dan bagas Nikita

    Pidato presiden ku membangkitkan semangat maju terus making deliver.

  • yudis Tira
    yudis Tira Month ago +1

    12:24

  • Key Kiyah
    Key Kiyah Month ago +1

    AlhamdulillahπŸ™