[FULL LIVE STREAMING] Pelantikan Jokowi-Ma'ruf Sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024

Share
Embed
  • Published on Oct 20, 2019
  • #PelantikanPresiden #JokowiMaruf #FullStreaming
    Detik-detik pengambilan sumpah Joko Widodo dan Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia masa jabatan 2019-2024
    ---
    Subscribe Official NET. News TheXvid Channel:
    thexvid.com/user/OfficialNetNews
    dan ikuti berita-berita terkini di NET. News via streaming di: www.netmedia.co.id/live
    Follow & Mention Twitter kami: OfficialNETNews
    Follow & Like Facebook Fanpage kami: OfficialNETNews
    Follow & Share Instagram kami:
    officialnet.news
    ---
    Saksikan info berita ter-update di:
    IPOP: Senin-Sabtu pukul 11.00-11.30 WIB
    WARNA-WARNI: Senin-Sabtu pukul 11.30 - 12.00 WIB
    ---
    Syarat & Ketentuan: bit.ly/1jAbOYj

Comments • 497

  • Faisal Bessy
    Faisal Bessy 19 days ago

    NUB, anjay

  • Ifah
    Ifah 19 days ago +1

    mantep ya ☑️

  • Mariyana Xu
    Mariyana Xu 19 days ago

    Mana nih NET? Bos u Jadi mentri, kok malah gk d tayangin? Awa di telpon loh

  • Gede Sandyarsa
    Gede Sandyarsa 20 days ago

    Momen dimana kursi-kursi dipenuhi "penonton" Dan penonton tidak tidur karena nonton pelantikan, coba nonton pembahasan rapat bangsa, tidur...

  • F TooZen
    F TooZen 20 days ago

    Pendukung Prabawo dan Jokowi itu keren²,,, yg nyinyir itu Sampahnya
    Bersatu itu Indah 🤗🤗🤗

  • The compilation me
    The compilation me 20 days ago

    Pas pelantikan presiden hadir tapi oas sidang pbb kok gak pernah hadir

    • Muhtadi DS
      Muhtadi DS 20 days ago

      Kalo dia ga hadir siapa yang mau dilantik. Kurang kepake dah otaknya kadang2

  • chyntia kirana
    chyntia kirana 20 days ago

    B O D O A M A T RA URUS

  • Erdiana Susanti
    Erdiana Susanti 20 days ago

    ❤💯jokowi

  • Fc king Sg
    Fc king Sg 20 days ago

    Apparently, 42% of young Indonesians are good for nothing
     Elizabeth Pisani

  • D&A Record
    D&A Record 20 days ago

    we are kecebong.. 👍👍👍
    hy gusnur....
    hy amin rais....

    hy all motherfu*ker ...
    we win yeay!

  • Hamran Arab
    Hamran Arab 20 days ago

    Aku tuh nggak bangga !!!

  • Rudi Yan
    Rudi Yan 20 days ago

    Cakep dah klo rukun2 mah selamat buat pak jowi dan pak maaruf amin semoga indonesia makin maju dan jgn lupa janji ya pak

  • DZAKI H
    DZAKI H 20 days ago

    Semua sorot pelantikannya, kayaknya cuma gw yang seneng akhirnya ada net news lagi

  • MR Topeng
    MR Topeng 20 days ago

    Siapa yang Setujuu Prabowo jadi mentri pertahanan, dan kompak dengan pak jokowii ?!! berarti kita sehatii , likee boss

  • Aq sho
    Aq sho 20 days ago

    pk jokowi njngen ndamel UUD sinten sg kurupsi di hukum mati....Insyallah Indonesia sejah terah
    AMINNN

  • Khadijah
    Khadijah 20 days ago

    Sukses dan sehat selalu untuk pak presiden.

  • Fatur Charlez
    Fatur Charlez 20 days ago

    Mending main pubg

  • Siti Mulyati
    Siti Mulyati 20 days ago

    Alloh swt
    Presiden
    Mentri
    Rektor
    Dekan
    Dosen
    Mahasiswa
    Rakyat biasa
    Semoga menjadi negara bahagia dan sejahtera
    MERDEKa

  • syahrul izam
    syahrul izam 20 days ago

    Prabowo ahok maju di pilpres 2024

  • Oweel Cell
    Oweel Cell 20 days ago

    hmm....

  • papsat
    papsat 20 days ago

    Tetap ya bnyk yg pengen poto2 😆

  • tulus ihklaz
    tulus ihklaz 21 day ago +1

    Baru thu klau punya presiden ..🤣🤣🤣 tpi ingat yoo ..pak janjinya .ojo esuk tempe sore dele ..🤣🤣🤣🤣🤣

  • kam bing
    kam bing 21 day ago

    Muka penghianat ulama dan haba'ib
    Pak prabowo saya suka kepada anda akan tetapi anda yg tidak suka kepada para pejuang yg mati
    Ingat saya anak biasa tapi tekat saya membela kalimantan tanah asli kelahiran saya.insyaalloh tidak akan pernah pudar saya bukan penghianat.

  • kam bing
    kam bing 21 day ago

    Maaf pak jokowi ini pesan saya sbg asli tanah borneo suku dayak ngaju
    Saya minta jangan pindah ibu kota ke kalimantan
    Karna ada pernah saya mendengar dari orang tua yg sesama asli kalimantan
    Ada ramalan kalau kalimantan hancur maka kalimantan akan di banjiri darah-darah
    Dan ingat kepata anda pak prabowo anda menghianati pendukung yg rela mati untuk anda ingat alloh selalu adil insyaalloh yg berhianat doa saya akan di kobulkan alloh ta'ala kalian para pemerintah ada lah penghianat bangsa kalian adalah pki(cina)ingat kami orang asli kalimantan tida mau di tindas
    Lebih baik saya mati di depan orang yg benci saya dalam membela kalimantan daripada di sukai tapi dalam berhianat

    Pang lima burung suka kedamaian,suka hutan bukan kota,suka hidup yg sederhana bukan mewah,hati2 klo pang lima burung marah
    Ini pesan saya yg ingin pak presiden beri kepada saya
    Kalimantan tanah orangbasli kalimantan bukan tanah pemerintah.......

  • Aris Setiawan
    Aris Setiawan 21 day ago +1

    Sama a kehendak aloh subhanahuwa taala mengizin kan mahluk nya ingin jd apapun orang2 yg sabar itu rahasia aloh kl yakin aloh akan mengizin kn

  • Mobilecube01 Cube01
    Mobilecube01 Cube01 21 day ago +1

    Masih banya anggota" di dalam yang seperti kekanak Kanakan. Tidak terlihat seperti orang dewasa walaupun mukanya sudah pada tua. Tidak memperhatikan orang berpidato dengan baik, ada yang main handphone dan juga ada setengah tidur. itu kelihatan tidak dewasa sekali dalam menjadi negarawan/anggota kenegaraan. Sungguh memalukan Indonesia terlihat seperti ini.

  • Chacha Jr
    Chacha Jr 21 day ago +1

    Mrinding😢

  • Mr Al Rawy
    Mr Al Rawy 21 day ago +1

    Untung saya pendukung Anies, jadi gak ngaruh sama pelantikan.

  • Titik Asmoro
    Titik Asmoro 21 day ago +1

    Slmt ya pak jokowi dan pak amin smg dgn kepemimpinan bapak ber dua, indonesia akan lebih maju dan indonesia akan lebih sejah tera.amiiin.

  • Anime LoverS
    Anime LoverS 21 day ago

    Terpantau pak syahroni dan pak PM malaysia

  • Anime LoverS
    Anime LoverS 21 day ago

    Kayaknya naruto di serial boruto juga bakal dua periode nih hehehe

  • Setian sikumbang
    Setian sikumbang 21 day ago +1

    Kualitas mana kualitas

  • ULE GTR
    ULE GTR 21 day ago +1

    PUNYA PEMIMPIN BONEKA QO BANGGA..KANG KIBUL BNYAK BUKTINYA DIVIDEO ASTAGHFIRULLOH..ALLAH SWT YG MNGANGKATNYA ALLAH SWT PUN YG AKAN MENENGGELAMKANNYA NANTI KTIKA SMW SUDAH MENJADI TERLANJUR DAN SENGSARA..

    • papsat
      papsat 20 days ago

      Sedih banget Allah lu sejahat itu mnyengsarakan umatNya? Buruan pindah agama bro biar ga sengsara terus wkwkkwkw

  • RONDA BETAWI
    RONDA BETAWI 21 day ago +1

    APA SAJA HASIL KERJA JOKOWI-JK SELAMA 5 TAHUN??!!

  • rizki theboy
    rizki theboy 21 day ago

    ngliat anggota DPR melongo ngantuk ya pk hehhe,bangga semuanya sya liat saling bersinergi semangat buat DPR,MPR

  • mac le D'antnio la D'marco

    Sampai kapan cinta buta trossssss

  • rahmat dayat
    rahmat dayat 21 day ago

    Alhamdulillah,pesan saya buat bapak. Jokowi dan bapak makruf amin semoga amanah aja jangan lupa kepentingan rakyat harus di prioritaskan.sekian wassalamu'alaikum warahmatullahi wa barokatu

  • Mahriza Fahriza
    Mahriza Fahriza 21 day ago +3

    I love u full pak anis baswedan

  • Bibilintik
    Bibilintik 21 day ago +4

    Nah lho, udah disumpah lagi aja, yang kemaren aja masih banyak yang belum dipenuhi. Hadeuhh....

    • ULE GTR
      ULE GTR 21 day ago +1

      NAMANYA JG PRESIDEN"AN Kang KIBUL...bnyak bukti dy kang kibul pasti nih ada yg bela Cebonk" Kampreett..

  • Hari Siregar
    Hari Siregar 21 day ago

    Buat yg nynyir dan nynyirin penyinyir, harap sadar bahwa oposisi itu berperan penting untuk menyempurnakan pemerintahan, jd jgn salah, TOLAK RADIKALISME TERIMA OPOSISI! Oposisi dgb radikal berbeda! jgn disamain dan jgn dibolak balik ok, makasih

  • Hasud Anak setan
    Hasud Anak setan 21 day ago +2

    Jokowi pidato 4:42:01

  • Naelul Izatul Jannah

    Selamat pa de jokowi dan bapa ma'ruf amin... Semoga kedepannya Indonesia lebih kembang dan menjadi negara maju.

  • Rhid'one Segoro Sarmas
    Rhid'one Segoro Sarmas 21 day ago +1

    tua2 semuahhh tamu undanganya ....

  • Wiranto Anto
    Wiranto Anto 21 day ago +3

    Tetap,, tak bicara rakyat cuma rakyat jokowi lah,, yg mendukungnya,,, bagi yg lain no

  • MR. S
    MR. S 21 day ago +1

    Terimakasih Pak JK

  • Nur balkis
    Nur balkis 21 day ago

    Saya bhkn gasadar klo bru aja ada pelantikan. *Btw ijin mke hp lu kis:v

  • dewa gaple
    dewa gaple 21 day ago

    Ini plantikan presiden buat negara mana y

  • Azhrln Azhrln
    Azhrln Azhrln 21 day ago +1

    4:01:42 itu gak bullshit kan pak?? Kok faktanya masih banyak yg jadi pengangguran, masih banyak gembel, masih banyak yg menderita??

    • Azhrln Azhrln
      Azhrln Azhrln 20 days ago

      @papsat udah waras. Cuma otakmu aja sekarang lagi gak waras bro memang kalau bukan presiden yg menurunkan tingkat pengagguran siapa lagi ? Rakyat? Wow cetek srkali pemikiran anda. Sekali-kali coba jadi rakyat bawah yg benar-benar membutuhkan lapangan pekerjaan tetapi kuota tak memadai. Pemikiran seperti anda yg bikin negara hancur. Lagipula rakyat bukan butuh presiden yang baik dalam penampilan saja tapi yg rakyat butuhkan adalah janji janji kampanyenya ditepatin. Udah gitu aja.

    • Bibilintik
      Bibilintik 20 days ago

      @papsat mana ada yg pemalas atau gengsian, bilang aja presiden gagal menurunkan tingkat pengangguran seperti yg dia janjikan waktu kampanye dan debat.

    • papsat
      papsat 20 days ago

      Pengangguran kok salahin presiden? Klo pengangguran krn pemalas dan gengsian gmn? Salah presidennya? Smoga cepat waras bro

    • Bibilintik
      Bibilintik 21 day ago +2

      ya namanya juga PIINOKIO

    • ULE GTR
      ULE GTR 21 day ago +2

      NAMNYA JGA KANG KIBUL..NGOMONG MAH GAMPANG FAKTANYA NOOOLLLL..

  • Fans Youtuber _OFFICIAL

    SELAMAT MENJADI PRESIDEN RI 2019-2024.BAPAK PRESIDEN IR.H.JOKOWI WIDODO DAN WAKIL PRESIDEN BAPAK Prof.Dr.(H.C.)K.H. Ma'ruf Amin Sudah terpilih sebagai PRESIDEN INDONESIA.SEMANGAT DAN SEHAT SELALU MELAKUKAN PEMBANGUNAN SDM JADI PRIORITAS BAGI MASYARAKAT INDOESNIA.

  • side kick
    side kick 21 day ago

    sumpah yang dulu aja belum ditunaikan.. eh udah bikin sumpah lagi...

  • Azizah Noor Fadhila
    Azizah Noor Fadhila 21 day ago

    Buat yg komentar nyinyir kasihan blm bisa mup on😂😂

    Datok Mahathir mohamad💙💙

  • ms ivovi
    ms ivovi 21 day ago

    selamat bekerja dan memimpin bangsa i ini mari kita dukung saudara smua siapapun pemimpin y sama2 saling membangun bangsa

  • Amin Siddiq
    Amin Siddiq 21 day ago +8

    Yg jempol d bawah bukan berarti membenci. Ingat pak joko janjimu, jgn jd pemimpim boneka.

  • Amin Siddiq
    Amin Siddiq 21 day ago

    Stop vidio liat komen. Hajr

  • jo ra
    jo ra 21 day ago

    Salkus sama Perdana Menteri Malaysia Mahathir....seumuran kakek temen gw 94 tahun 😮😮 Tapi masih kuat 5:14:04

  • Revan Tv
    Revan Tv 21 day ago +2

    Rasanya sedikit sekali yg menyaksikan

  • duyung ungu
    duyung ungu 21 day ago

    Visi nya keren, jelas mau kemana

    • ULE GTR
      ULE GTR 21 day ago +1

      No impor...no imporr...
      Esemka...
      Hasilnya....?
      Wkwkwkwkwk..
      KANG KIBUL DIPCYA

    • Muhammad Ridho
      Muhammad Ridho 21 day ago +1

      ckck hasilnya yg perlu bro

  • Ratna Nana S
    Ratna Nana S 21 day ago

    Selamat bekerja pak presiden ku👍👍

  • Yatno Yatno
    Yatno Yatno 21 day ago +6

    Maaf ya kemarin aku tuh cuman mau nonton TVRI final Denmark open itu tok yang Q tunggu-tunggu dan Alhamdulillah Indonesia juara umum

    • Bibilintik
      Bibilintik 21 day ago

      haha..sama, kirain cuma gw doank

  • Yulia Cindy
    Yulia Cindy 21 day ago +3

    Kirain tengah malem pelantikanya

    • Bibilintik
      Bibilintik 21 day ago

      kalau yg kira2 bakal nguntungin dan bikin nama dia naik siang hari, tapi kalau yg kira2 gak ngenakin dia baru malem2.