Yusril Blakblakan Soal Jokowi dan Prabowo

Share
Embed
  • Published on Feb 14, 2019
  • Banyak hal menarik yang akan diungkap oleh Prof.Yusril di Newsmaker medcom.id kali ini. Mulai dari persoalan Pilpres yang semakin panas, terkait sosok Jokowi dan Prabowo, terkait Yusril menelpon Habib Rizieq soal Prabowo hingga persoalan Amien Rais.
    #Newsmaker #medcomid #YusrilIhzaMahendra

Comments • 5 712

  • Muhammad Fathul Hadi
    Muhammad Fathul Hadi 11 days ago

    "disuruh milih ulama malah milih pedagang" komentar tercadas prof...

  • Ferojano Hermanisa
    Ferojano Hermanisa 14 days ago

    BANG YUSRIL SAYA TAU ANDA CETDAS, JUJUR MAKANNYA SAYA MINTA TH 2024 ANDA MENCALONKAN DIRI UNTUK MAJU DI PILPRES, SAYA YAKIN MELIHAT PRESIDEN YANG UDAH UDAH CUMA KAYAK GINI, DAN SAYA YAKIN KALO PRESIDENNYA CERDAS PASTI NEGARA KITA LEBIH MAJU

  • Andri Prayugi
    Andri Prayugi 6 months ago

    amien rais >>>> sengkuni

  • mashadi26
    mashadi26 6 months ago

    Ilmune amin kalah adoh dibanding gus dur xixixixixii

  • Bagus Putra komando
    Bagus Putra komando 7 months ago

    Yusril itu org gk bs dipercaya...dulu menghina pakde wi bilangin presiden goblog.....rekam jejaknya viral....tp skrg bela mati2 an...gK tau malu.....

  • Ojil
    Ojil 7 months ago

    wkwkwk kena prank

  • Jarun Jarudin
    Jarun Jarudin 7 months ago

    Yang penting allah yang tau" pak jokowi apa pak prabowo kemenangannya)

  • Ani Hasan
    Ani Hasan 7 months ago

    yusril ngomong ahok menista agama ,kata ahok siapa yg fitnah dia akan dipermalukan ,ahok lagi menanti yusril dipermalukan

  • Ani Hasan
    Ani Hasan 7 months ago

    ular bekelapa dua

  • Ani Hasan
    Ani Hasan 7 months ago

    cari kuasa

  • zakienko
    zakienko 7 months ago

    MDS

  • Andri Pratama
    Andri Pratama 7 months ago

    Kok ga ada bantahan dari kampret 🀣🀣

  • Ririn Yulianti
    Ririn Yulianti 7 months ago

    Menit 37 ,,ngakak poll liciknya amin rais

  • Wien enough
    Wien enough 7 months ago

    Cermat menganalisa ala prof. Yusril

  • Merta Rosiana
    Merta Rosiana 7 months ago

    Kecap selalu label nya no 1.
    Klo saya gak milih no 1 apa 2.
    Klo ada calon presiden berjanji menghukum mati koruptor baru saya pilih.
    Politik tempat berkorupsi. Sedih aku jadi rakyat yg rajin bayar pajak

  • rizky fauzian
    rizky fauzian 7 months ago +1

    Jangan sampai orang " yang ngaku "pinter agama bikin stigma untuk membodohi rakyat nya, umatnya ,
    Merasa paling pinter eehh malah ada yang lebih pinter , mantull pa Yusril , lanjutkaaan

  • mr brt
    mr brt 7 months ago

    jujur benar ini Pak Prof...dari awal beliau langsung mengutarakan kepentingan ttg eksistensi.

  • Filosofi Class Indonesia

    wkwkkwwk om rais eh

  • mampir dong
    mampir dong 7 months ago

    SOEKARNO BENAR .. Soekarno tidak menjadikan Indonesia negara Islam (Syariat Islam) melainkan menaikan PANCA-SILA menjadi dasar Indonesia. Negara Indonesia tidak bisa dijadikan negara Islam, karena AGAMA URUSAN KEPADA PRIBADI DAN TUHANNYA dan POLITIK berurusan dengan pemerintahan. Agama disebut SUCI sedangkan Politik disebut KOTOR .. bagaimana yg SUCI bisa di campur dengan yg KOTOR, atau yg SUCI memainkan yg KOTOR (main politik2an) !

  • mampir dong
    mampir dong 7 months ago +1

    bagaimana si Yusril ini bisa bilang Ahok menistakan agama ? Jelas2 bahwa Ahok tidak menistakan agama Islam ! hanya karena diplintir2 akhirnya dia di jebloskan kedalam penjara. bahaya nih si BUNGLON.

  • Tine Sur
    Tine Sur 7 months ago

    Orang cerdas pasti pilih 01...
    Orang gx cerdas di 02...
    Mantul Pak jokowi...

  • M Yudha Kurniawan
    M Yudha Kurniawan 7 months ago

    2019 penasihat umum presiden ri semoga

  • Akusaya Bukansiapa2
    Akusaya Bukansiapa2 7 months ago

    Gw ga suka yusril
    Tp gw suka Jokowi
    Hahahahaha
    Monggo yang pengen ngebuli dipersilakan

  • milanello 1899
    milanello 1899 7 months ago

    mana coba PDI yg bilang partai penista agama , goblok orang yg ky gt ga tau politik

  • derlis langobelen
    derlis langobelen 7 months ago

    Bicara kayak orang benar aja lu

  • derlis langobelen
    derlis langobelen 7 months ago

    Sok pintar

  • Arif Rakhman
    Arif Rakhman 7 months ago

    pak Abdul Kohar kok mirip Tisna sama penjual ketoprak di Tukang Ojek Pengkolan nih

  • Ela Sri Sulastri
    Ela Sri Sulastri 7 months ago +1

    Selamat p Yusril Skrang nyungsep partainya....jangan ngiler ya klo p prabowo ALLAH memenangkan dengan kuasaNYA....(yg menilai ke Islam seseorang hanya ALLAH SWT )

  • afis kurniawan
    afis kurniawan 7 months ago

    yusril fasikun dri mna dpat glar prof, klo pretttt lbi tpat,

  • Morning Cafe
    Morning Cafe 7 months ago

    Hahaha bagus dialognya nih.. Oya ingat, klo dlu Gerindra dan PDI pernah saling bermesraan di pemilihan gubernur DKI Pak Jokowi n Pak Ahok..yg ngotot Ahok harus jadi wagub ya pak Prabowo, pas Ahok kena kasus penistaan eh malah diserang massa yg digerakkan oleh Prabowo tp bkn Prabowo lgsg yg serang wkk beraninya nyuruh massa dr dlu brti yaks.. XD. Kiai Gus Dur lucuuu bangeett sih, haha. Loph dah! Prof Yuzril jg lucu ketularan Kiai Gus Dur hehe. Owalah.. Kita jd tau tyt emg Pak Amien dari dulu udah licik, Gus Dur aja diakalin, tp untung beliau cerdik wkk. Thank u newsmaker n prof Yuzril atas pencerahannya XD

  • Saviera Shintyara
    Saviera Shintyara 7 months ago

    Partai Gurem,pimpinannya orang Orde Baru,mau mendukung siapa sj tetap saja gak ngaruh...

  • Yaskur kate Kate
    Yaskur kate Kate 7 months ago

    Yusril penjilat

  • ari kurniawan
    ari kurniawan 7 months ago

    Salutt dgn pak yusrill

  • Mohammad Abdul Hadi
    Mohammad Abdul Hadi 7 months ago

    Pantesan aja bela 01, media petahanan...πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Mohammad Abdul Hadi
    Mohammad Abdul Hadi 7 months ago

    Kasian sm orang2 yg di perbudak jabatan... Selalu mencari fatwa halal....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • gua acoy
    gua acoy 8 months ago +8

    Yg bilang ini hoax kan bisa laporin ini video...
    Dari segi psikologis pak Yusril ini ngomong nya pede bgt dan tak terbata bata sedikit pun?
    Bro kalo orang ngibul itu ketauan dari gestur tatapan mata dan ngomong yg kurang lancar... sedangkan disini dia tidak seperti itu..
    Bahkan dia pede menyebutkan tokoh ini tokoh itu...itu ga sembarangan bro...itu bisa jadi mengancam nyawa nya kalau ini sampai berita bohong...tapi kan ngga bahkan tokoh yg di bicarakan disini dia tidak membuat video tandingan atau laporan tertulis atau berita berita yg mengatakan omongan ini hoax...
    Gausah jadi orang yg mau di bego begoin kalian harus liat dari segi apapun dari obrolan ini...
    Dia sangat nyantai seperti sedang ngobrol sambil ngopi di warkop padahal yg dia sebutkan adalah tokoh tokoh yg hype di politik Indonesia saat ini...πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
    Mantap pak

  • Andra Ramadhan motovlog
    Andra Ramadhan motovlog 8 months ago +1

    Wowo islam nya gak jelas πŸ˜‚

  • Jon Nojez
    Jon Nojez 8 months ago

    Org sepintar apapun kalo sudah gila kekuasaan bisa menjual agama

  • Tito Prabowo
    Tito Prabowo 8 months ago

    smart pak yusril ..

  • Khasanah Official
    Khasanah Official 8 months ago

    Masya allah pak yuzril bijak kali tutur kata nya ,disaring, smoga allah sehatkan pak yuzril ...

  • Semidang Rinduh
    Semidang Rinduh 8 months ago

    Kebenaran apalagi yg engkau dustakan wahai rakyat Indonesia?!? Sedih aq melihat kalian rela merusak bulan suci ramadhan demi hal mudharat yg dibenci Allah SWT..

  • Muhsonuddin Gus
    Muhsonuddin Gus 8 months ago

    thexvid.com/video/j9B_nklH62U/video.html

  • Mantho Punya
    Mantho Punya 8 months ago

    Untung pak yusril akhirnya cepat sadar heee

  • θ”‘ζ–‡ιš†
    θ”‘ζ–‡ιš† 8 months ago

    Na'udzubillahimindzalik .ternyata Dari dulu ya si amin rais itu jahat

  • Syarief Muhammad
    Syarief Muhammad 8 months ago

    Mas amin tuh mau ngelicikin saya,mas amin tuh salah klo saya itu biang nya licik

  • Iwan Onel
    Iwan Onel 8 months ago +1

    Plototin LIKE VS DISLIKE ...
    Alhamdulillah msh pd WARAS Lu pade ... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Maria Angel
    Maria Angel 8 months ago

    Debat mulu deh...

  • Nandang Sukandar
    Nandang Sukandar 8 months ago

    πŸ™πŸ™πŸ‘πŸ‘

  • David Aprianto
    David Aprianto 8 months ago

    Jawaban bapak Yusril santai banget, integritas tinggi, dan sangat menguasai sekali, bukti bahwa beliau sangat memahami, dan ada dalam perjalanan sejarah beberapa puluh tahun kebelakang.

  • Safira_by_Nadia Official

    Adoh gusss.... Mbahnya licik wkwkwkwkwwk

  • Nopria Rachman
    Nopria Rachman 8 months ago

    Bang yusril itu ustadz ga?

  • Reno Wati
    Reno Wati 8 months ago

    Bpk yusril. Sngat cerdas. Smg bpk bergandengan tangan membangun negri kita ini. Amin yra

  • Ady Alfian
    Ady Alfian 8 months ago

    Dasar Amin Rais 😏😏😏

  • Fanny Simanungkalit
    Fanny Simanungkalit 8 months ago

    Buat bpk yusril mahendra pilihanmu itu sgt tepat,saya pribadi senang klu pak yusril sdh menjadi pendukung pemimpin yg baik, rajin, dan rendah hati, jadilah dia aspirasi hidup kita dia adalah Jokowidodo presiden kebanggaan ku.

  • Lyra Books
    Lyra Books 8 months ago

    Bib bib, panggilan anakku ke pengasuhnya

  • heryone heryone
    heryone heryone 8 months ago

    Cerita sudah gamblang begini masak rakyat masih bodoh atau bisa dibodohi??

  • brian moris
    brian moris 8 months ago +4

    Ini tokoh politik pinter banget..agama,hukum dan politik nya pinter..πŸ‘

  • Jamhir One
    Jamhir One 8 months ago

    ah malas gak bermutu,partainya aja gak dipercaya rakyat.

  • Tan Ming
    Tan Ming 8 months ago

    Ahli psikologi mengatakan capres Pak Prabowo Subianto.Sskit kejiwaannya.Yg jd pertanyaan knp pula bisa lolos seleksi capres.Ini Bagaimana.Mohon dijwb.Tks.

  • Moehammad Adnan
    Moehammad Adnan 8 months ago

    Halaahh.. Gak bisa juga dipegang omonganny yusril, masih ingat jelas di ILC bgaimna dia goblok2in jokowi..!. Whakakakkkk.. Intinya politik cari aman dan bikin kantong penuh..