TES KEJUJURAN Uang Jatuh | SIAPA PEDULI

Share
Embed
  • Published on Nov 26, 2018
  • SIAPA PEDULI, 23 November 2018
    *********************
    Disclaimer: Tayangan ini adalah sosial eksperimen. JANGAN DITIRU karena adegan yang ada di video ini hanya untuk kepentingan eksperimen melihat reaksi orang sekitar.
    *****************
    ----------------------
    TAYANG SETIAP SENIN - MINGGU
    PUKUL 16.30 - 17.00 WIB
    =========================
    SUBSCRIBE Trans7 Official TheXvid Channel:
    thexvid.com/user/TRANS7indonesia
    =====================================
    WEBSITE - www.trans7.co.id/
    TWITTER - TRANS7
    FACEBOOK - id-id. OfficialTrans7
    INSTAGRAM - officialtrans7

    #SiapaPeduli
    #SosialEksperimen

Comments • 133

  • Asep Sulaiman
    Asep Sulaiman 2 days ago

    Gua mlh sering jatuh uang nya krn naro uang
    di kantong, hbs ngambil hp

  • RBLX Reza
    RBLX Reza 23 days ago

    Target kedua itu dosa besar udah pake hijab lagi

  • Aditia Rahayu putra
    Aditia Rahayu putra 3 months ago

    Mas berkemeja kotak" merah . Kalo kata bahasa sunda mah (era teu?)

  • Muhammad Ilyas
    Muhammad Ilyas 3 months ago

    bukan uang saya. wong saya ga pnya uang sepeser pun

  • N M
    N M 4 months ago

    Jangan diblur mukanya manusia hina yg pake kemeja kotak2 itu, biar orf tau semua

  • Rio Fabregaz
    Rio Fabregaz 5 months ago

    Ga tau malu tu orang
    Buset dahπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Indras Susanto
    Indras Susanto 6 months ago

    Wokowokowo kalau emak emak mah pasti di ambil

  • padmi kartika sari
    padmi kartika sari 7 months ago

    Maluuu banggg

  • Aqsa Driatama
    Aqsa Driatama 8 months ago

    Yang terakhir ngakak, g*blok wkwk

  • Meisiie Hoo
    Meisiie Hoo 8 months ago +2

    Ckckc mas baju kotak kotak tuπŸ˜‚ malah d tantangin srh hitungπŸ˜‘

  • x bgdrgn
    x bgdrgn 9 months ago

    Jangan ngaku ngaku wkwk perasaan lu yg ngambil anjir

  • Marco Setiawan
    Marco Setiawan 10 months ago

    Napa mesti disensor sih muka para maling itu?

  • Marco Setiawan
    Marco Setiawan 10 months ago

    Percumalah tuh wanita pake jilbab, knp ga disamperin dia?

  • sub sun
    sub sun 10 months ago

    .

  • COFFEE vs WiFi
    COFFEE vs WiFi 10 months ago

    33ny aktor

  • Stefanus Andrean
    Stefanus Andrean 11 months ago

    ngaku ngaku bae orang terakhir. memalukan euy

  • cass cass
    cass cass 11 months ago +1

    Kalo bisa sih ga usah disensor wkwkw kalo disensor kita lngsg feeling duh ni org bakalan boong jahat

  • Nugi Grunge
    Nugi Grunge 11 months ago

    Tas dikunci, koj bisa jatoh duitnya

  • N N
    N N 11 months ago

    Yang terakhir jelas settingan, aktingny kyk sinetron

  • harris akbar
    harris akbar 11 months ago

    yang pake kemeja pede amat... kagak jujur lo piaraaa... rugiii idup lo πŸ˜‚

  • Najmira and marina youtube channel

    1:05 kocak wkwkwk...

  • Mustika Rika
    Mustika Rika 11 months ago +1

    Agen: mba
    Mbak: eh kaget, eh kaget
    Wkwk, si mbaknya kek ngeliat hantuπŸ˜‚πŸ˜†

    • Muhammad Jerry
      Muhammad Jerry 5 months ago

      Mustika Rika gue juga ngakak dong πŸ˜‚

  • E Satria S
    E Satria S 11 months ago

    Kemeja kotak kotak 😊

  • Susi Lawati
    Susi Lawati 11 months ago

    Ini deket Bxchange bukan si?

  • nunu anggraeni27
    nunu anggraeni27 11 months ago

    ngakak

  • Rizki Khalaliyah
    Rizki Khalaliyah 11 months ago

    jangan bilang ini sosial experimen. lebih baik d biarkan saja.

  • lexi alhusny
    lexi alhusny 11 months ago

    baru tau baju kotak2 ternyata matre..kwkwmwkwk
    kencing blm lurus udah matre

  • Tohar D'cost
    Tohar D'cost 11 months ago

    Ganteng gak jamin jujur πŸ˜‚

  • Indah nurmala
    Indah nurmala 11 months ago

    Aku jga kaget mba 1:06

  • Kasim Ismail
    Kasim Ismail 11 months ago +2

    Setuju nggak Acara Uya Kuya di setopin aja. Trus di ganti dengan acara-acara yang berfaedah seperti begini

  • Hendri Wibowo
    Hendri Wibowo 11 months ago

    sama emak emak yg ngaku duitnya kaga berani πŸ˜‚

  • Faizal Ramadhan
    Faizal Ramadhan 11 months ago

    Bikin test ada transaksi narkoba di dekat banner tulisan β€œ laporan kegiatan transaksi mencurigakan β€œ dong kwkwkwkwkwkw ada yang brani gak coba

  • Muslim Passolle'
    Muslim Passolle' 11 months ago

    Coba ak yg di gtukan, ak cuma mau blang "Kembalikan aj Mas ke tmpatnya semula"πŸ˜‚πŸ˜‚.

  • arik bruno
    arik bruno 11 months ago

    pertanyaan buat mas yg baju kotak" kali aja nonton ini : mas masih sanggupkah hidup dengan perasaan malu seperti itu ?

  • Gamic Addict
    Gamic Addict 11 months ago

    Lah uang jatuh?,gua hatinya yg jatuh 😭

  • Zikeyma Kei
    Zikeyma Kei 11 months ago +3

    Gw jd ngakak.. Sm mas kotak2. Udh salah ngotot lg. Jd malunya berkotak2 deh..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Fikri Nurrohman
    Fikri Nurrohman 11 months ago

    Wah ibuΒ² itu, gk dibalikin tuh duitnya?

  • Shindy Dwianisa
    Shindy Dwianisa 11 months ago

    harusnya jangan duit,kalau duit ntar dia kira memang punya dia. harusnya dompet gitu,kalau dompet kan gabisa ngaku"

  • hefetsu 12
    hefetsu 12 Year ago

    Mukanya jangan di sensor tuh bajubkemeja

  • hefetsu 12
    hefetsu 12 Year ago

    Anjirr bisa aja tuh ibu ibu

  • ALUS MILIK
    ALUS MILIK Year ago

    Pengen due tampilol kemeja kotak kotak

  • Norman Bly
    Norman Bly Year ago

    Pasti nya kalau nonton malu bnget nie orang hahaj

  • Elgin Next
    Elgin Next Year ago

    "Eee Kagett"πŸ‚

  • Edo Okka Fernanda

    besok2 kalo ada orang yg muka maling gamau ngaku, gausah di blur muka nya. biar seluruh indonesia tau wkwkwkwk

  • bobby gaming
    bobby gaming Year ago +1

    gw pengen tampol remaja baju kotak kotak

  • Farhan Adil
    Farhan Adil Year ago +5

    1:06 si mba ngakak

  • XMDFX YT 21
    XMDFX YT 21 Year ago

    Deket rumah saya ini bintaro Jaya xcheng bukan

  • Rizki hidayah
    Rizki hidayah Year ago

    Eh kaget eh kaget eh kagett..

  • Auliya Kurnia Fachrudin

    Wadoohh

  • Vinsmoke Rifka
    Vinsmoke Rifka Year ago +1

    Masih tercium mental maling wkwkw

  • irfan kurniawan
    irfan kurniawan Year ago

    Kenapa di blur yg ga jujur, harusnya ga usah

  • anak sholeh
    anak sholeh Year ago +1

    Hahahhahaha ngakak gue anjiiiiir......dasar manusia sampah jalanan bukan uangnya d akuiπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • culien danial
    culien danial Year ago

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Oh..Mas mas.

  • bihay chanel
    bihay chanel Year ago

    baju kotak kotak anda tau jmbt? 🀣🀣🀣🀣

  • Fitria Nurlaila
    Fitria Nurlaila Year ago

    yg pakek kerudung sm kemeja kotak" . . BAR-BAR gila. . suka ga tau malu dah,kesel dah. .

  • Syakira Nazwa
    Syakira Nazwa Year ago

    Takut salah paham klo ada yang uangnya beneran ilang pas ditanya bilang uangnya karna ngerasa ilang, tpi dahal bukan. Hiya hiya hiya

  • febri suwariaf
    febri suwariaf Year ago +3

    haha mati kutu yg baju kotak2..haha gk bsa tidur tu 2 tahun.krna nanggung rasa malu..wkwk

  • Hay
    Hay Year ago

    1.10 ibu ibu kaget lucu bat 🀣🀣🀣🀣

  • Yuni Elek
    Yuni Elek Year ago

    Wwwwkkkk yg kotak 2 mauuuu tuhh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ma yg jilbaban, ,g tau maluu

  • Rizki Ramadhan
    Rizki Ramadhan Year ago +1

    Ini di bintaro jaya bxc yaa