Closing Statement Prof. Salim Haji Said Soal Misteri Penusukan Wiranto || ILC (15/10/2019)

Share
Embed
  • Published on Oct 15, 2019
  • Menkopolhukam Wiranto ditusuk di Pandeglang. Ini memberi gambaran teror msh menjadi ancaman di negeri ini. Sesungguhnya apa yg terjadi? Adakah 'pesan tersembunyi' di balik ini? Benarkah pelaku penusukan bagian dr kelompok radikal?
    #ILCMisteriPenusukWiranto
    Jangan lupa untuk subscribe dan share video kita!
    Cek juga channel lain nya ya
    tvOne News bit.ly/2PqGbVb
    Talk Show tvOne bit.ly/2Do3Z4Y
    Radioshow bit.ly/2qLJ5oP
    SportOne bit.ly/2DFdpcX
    OnePride Pro Never Quit bit.ly/2K61mFX
    Damai Indonesiaku bit.ly/2zRk5AA
    Dan Follow Juga Sosial Media Kami
    Twitter: tvOneNews
    Facebook: tvOneNews
    Instagram: tvOneNews
    ---------------------------------------------------------------------------------

Comments • 3 327

  • Krisno Andrijanto Jr. aka Naufal Daffa

    Ingat, salah satu alasan rezim Orde Baru bisa bertahan 32 tahun adalah karena isu korupsi kolusi nepotisme (KKN) dialihkan ke pemberantasan radikalisme (kata eks wakil ketua KPK Busyro Muqoddas, 2/11/2019). Aktivis pro-demokrasi dituduh ekstrim kiri, kalangan umat Islam dituduh ekstrim kanan.

  • Siti Budiawati
    Siti Budiawati 13 days ago

    Ngabalin itu lain di bibir lain di hati yang penting dapur ngebul. Otak nya ada di dengkul ha....ha..

  • Siti Budiawati
    Siti Budiawati 13 days ago

    Ngabalin itu

  • Anton Purba
    Anton Purba 23 days ago

    Maaf Prof... Anda bicara sepertinya ingin netral berdasarkan sejarah tp faktanya pembicaraan anda tdk netral. Persepsi : Pd umumnya orang islam menganggap bahwa negara ini kurang bersahabat pd islam. Fakta : Pemerintah tdk ada memusuhi/anti islam. Kalau persepsi islam seperti itu lalu bagaimana pula di pikiran bapak persepsi warga negara minoritas. Lihat kemenag porsi mengurusi islam jauh lebih banyak. Lihat jg bagaimana negara tdk bisa bertindak tegas dlm kasus Pelarangan/perusakan pembangunan rumah ibadah yg dilakukan umat mayoritas dll. Jd sebenarnya pak, islam hanya ingin lebih superior dlm dlm segala hal di negeri ini dan pemerintah mendukung dan melakukan itu.

  • sontologroak cp
    sontologroak cp Month ago

    JANGAN PESIMIS

  • Muhamad abdillah
    Muhamad abdillah Month ago

    Semoga dunia bisa rukun di dalam nilai nilai yang baik dan benar

  • Muhamad abdillah
    Muhamad abdillah Month ago

    Pak professor,,Saya bangsa islam pak..kenapa bangsa lain tak sen any pada bangsa kita pak

  • Hosniyah Bujur
    Hosniyah Bujur Month ago

    Mukanya Tambah bureeemmmm ngibuliinn hhh... pembenci islam juga..

  • Hosniyah Bujur
    Hosniyah Bujur Month ago

    Ahsan pk said salim..

  • rahmat santoso
    rahmat santoso Month ago

    Saya bangga dan senang beragama islam.

  • Anake Macan
    Anake Macan Month ago

    Mukanya ngabalin bikin muak

  • Titian Erna
    Titian Erna Month ago

    Prof Salim Said. Berintegritas. Tokoh bangsa yang belum ada penggantinya

  • Setiadie Kurniawan
    Setiadie Kurniawan Month ago

    Ngabalin nama orang ya...?

  • Arfandy Yohanes
    Arfandy Yohanes Month ago

    Presiden agama islam,wakil presiden agama islam,pejabat pejabat mayoritas islam....tapi masih merasa negara gak bersahabat dengan islam?
    Mental apaan ini?

  • Wiwied Waled
    Wiwied Waled Month ago

    Ada yang bisa mengenali binatang yang hadir di acara itu? kisi2 suka menjilat..

  • Diah Umi
    Diah Umi Month ago

    Nyebelin....😝😝😝

  • Ayah 4G
    Ayah 4G Month ago

    selamat pak ngabalin...

  • Rizal Islamy
    Rizal Islamy Month ago

    gw belajar pencak silat jadi pengen mengaplikasikan ilmu saya ke ngabalin apa,

  • Renno Novel
    Renno Novel Month ago

    Ngabalin ksian gua ama lu..kagak ada yg suka ama lu lin, termasuk gua ..smg doa2 gua dan yg lain buat lu dikabull sama Allah, aamiin

  • Alamak Mo
    Alamak Mo Month ago

    Mantappppppp

  • Kazoll Ivanka
    Kazoll Ivanka Month ago

    Banyak bukti pemerintah tdk pro pd islam perkusi ulama dn yg lainya tp penyebar kebencian terhadap islam dibiarkan bebas seperti abu gosok dn yg lainnya mana ada hukum yg mau menyentuh dia bang nyebelin?

  • FANDI89 Channel
    FANDI89 Channel Month ago

    Luar biasa sekali penjelasan Pak prof.,,mudah di cernah dan menurut saya benar sekali Pak,..semoga sehat selalu slam dari Bugis Sinjai Pak baru kali ini sy tau bapak orang sul-sel,.

  • Dastra indah
    Dastra indah Month ago

    Bang karni tampa rocky gerung Ilc gak seru.

  • Belajar Usaha
    Belajar Usaha Month ago +1

    Ketika manusia tiada lagi memerlukan Allah,mereka tiada lagi berpegang pada perkataan Allah.

  • Muzaki Naziulloh
    Muzaki Naziulloh Month ago

    Ngabalin Istiqomah dijalan yang dia yakini

  • Flag Prastiawan
    Flag Prastiawan Month ago

    Memang luar biasa ustadz M. Natsir

  • Eko Supriyanto
    Eko Supriyanto Month ago

    Mau dapat presiden yg kuat bagaimana,lawong pemerintah yang berkuasa bertindak curang dan culas kepada rakyat nya sendiri.πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  • didin wijaya
    didin wijaya Month ago

    ternyata ortunya gusdur justru sebut "KAFIR" ya ke belanda/VOC :v....
    nah luh wkwkwkwk

  • galih bastian
    galih bastian Month ago

    Aki aki yg bilang kerajaan sriwijaya tu fiksi ngapain disitu. Hadeeeeh

  • Riki Hamdani
    Riki Hamdani Month ago

    Yg merusak negeri ini ya pemimpin itu sendiri.. Rakyat hanya bisa diam tak bisa melawan. Melawan ditahan dituduh perusak NKRI,PKI,Teroris dll... Intinya HANCUR SEBUAH NEGARA ADALAH PEMIMPIN ITU SENDIRI.....!!

  • Rama Rama
    Rama Rama Month ago

    Kok katanya umat Islam kurang mendapat perhatian sama pemerintah? Gak sesuai sama kenyataan. Jelas2 di Indonesia mayoritas umat Islam, didalam pemerintahan mayoritas umat Islam, berarti umat Islam itu sendiri yang tidak peduli terhadap sesamanya, ya gak mungkin. Pasti umat Islam akan lebih diperhatikan oleh pemerintah. Kompor aja nih profesor tua, yang ingatannya sudah banyak yang distorsi.

  • Januar Pramono
    Januar Pramono Month ago

    Khilafa adalah imperium???jika tidak paham apa itu khilafah sebaiknya jangan bicara,karna walaupun titelnya profesor jika tidak faham anda akan terlihat bodoh

  • fathih umar
    fathih umar Month ago +1

    satu yang saya pahami, sebab ada berapa orang mau membenturkan islam dan negara. terus terang saya katakan dipemimpinan pak jakowi ini banyak pernyataan pejabat negara membuat sakit hati umat islam, saya ambil contoh pernyataan pak wiranto yaitu jangan bebankan negara lagi masalah gempa dikalimantan, sementara bencana itu banyak tertimpa oleh umat islam. masalah isu khalifah, menurut sepaham saya dimana dinyatakan ustad akhir zaman ustad zul bahwa khalifah itu tidak akan pernah ada kalau dajjal belum keluar sebab keluarnya dajjal maka timbul khalifahan yaitu imam mahdi. imam mahdi ini jadi khalifah bukan membuat negara khalifah tapi diangkat untuk memerangi dajjal. jadi indonesia itu jangan mau diprokator oleh orang yang ngak senang terhadap islam dengan pernyataan ingin merubah indonesia jadi negara khalifah. sebab keluarnya dajjal mungkin indonesia sudah hancur dikarenakan terjadinya dhukhon yaitu mateor jatuh kebumi. disini umat islam itu dianjurkan bukan buat negara khalifah tapi hijrah kewilayah syam untuk bersatu sama imam mahdi untuk melawan dajjal.

  • Muhamad Zul
    Muhamad Zul Month ago

    Assalamualaikum hai all muslim...................... semoga LGBT PKI Syiah liberal sepilis dsb setan curang hancur hancur hancur

  • Mares Popita
    Mares Popita Month ago

    Saya tidak percaya dengan pemerintah! Ini fakta.
    Ngabalin, Bukti konkrit lainnya perlantikan kabinet di amankan polisi sedemikian rupa. Karena pemerintah tau masyarakat tidak percaya dg mereka!
    Jangan menipu diri sendiri!

  • Mugih Budi
    Mugih Budi Month ago

    Intinya kita harus mencontoh Nurcholis Majid dan gusdur yg mengedepankan hidup berazaskan Islam bukan membuat Indonesia negara Islam yg sekarang banyak ngaku kyai.habib teriak akidah.syariat.jihad memaksa kehendaknya hati2 bisa2 DI TII dan paham Karto Suwiryo balik di tanah Indonesia

  • Hijrian Deppabayang

    Kemarin seinget saya, ada profesor dungu di ILC yang bilang Kristen menghalalkan kumpul kebo, apakah ini orangnya?

    • Fikril Hakim
      Fikril Hakim Month ago

      Bukan ini orangnya saudara, orang yang bilang seperti itu ciri-ciri nya rambut gondrong,pakek jubah,sering ditiang jemuran

  • zul fadli
    zul fadli Month ago

    Ngibulin kalau nggak ngegas nggak makan...πŸ˜‚πŸ˜‚

  • zul fadli
    zul fadli Month ago

    Ngibulin kalau nggak ngegas nggak makan...πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Hanif Hermawan
    Hanif Hermawan Month ago

    Sehat selalu pak prof Barakallah

  • Iwan Putra
    Iwan Putra Month ago

    Sekarang islam melihat kan kebenaran nya

  • Davimore More
    Davimore More Month ago

    Kereenn nih closing statement nya..πŸ‘

  • Joko Tingkir
    Joko Tingkir Month ago

    Hidup NKRI. Khilafah no

  • Jupri 12
    Jupri 12 Month ago

    Ok prof salim

  • Ramiah Barat
    Ramiah Barat Month ago

    Sekarang pun sekolah" diindonesia pertama pengetahuan agama islam sedikit ,kemudian lama" dihapuskan keagamaan disekolah umum.begitulah-begitulah seterusnya menjauhkan islam.

  • Bryan L
    Bryan L Month ago

    8:38 ini yg lo cari..

  • Emli Hasan
    Emli Hasan Month ago

    Maaf. entah kenapa saya selalu merasa terganggu dgn bahasa tubuh pak ngabalin setiap ada orang lain bicara.

  • Ibrahim Aji
    Ibrahim Aji Month ago

    Gua mual liat mukanya si ngabalinπŸ˜‚πŸ˜ƒ

  • Petrus Rampisela
    Petrus Rampisela Month ago

    Ajaran Yesus : Kasihilah Musuhmu Dan berdoalah bagi yang menganiaya, maka Kristen emang damai sejahtera.

  • maksum ahmad
    maksum ahmad Month ago

    Kepercayaan tidak bisa di pidanakan kecuali orang yang mengatakan itu kenapa nggak pindah agama sekalian

  • Henry Nugroho
    Henry Nugroho Month ago

    Barangkali Prof. Salim lupa bahwa Pancasila sudah final, di dalam pembukaan UUD 1945 sudah dikunci, yaitu perubahan pada pembukaan UUD 1945 adalah membubarkan negara. Jadi tidak ada lagi piagam jakarta untuk dipermasalahkan.

  • Luthfi Azzaini
    Luthfi Azzaini Month ago

    Hancurkan HTI.

  • Agung Arya
    Agung Arya Month ago

    Ada ayah naen ? Organ tunggalnya kemana hahaha

    • Rahman Def
      Rahman Def Month ago

      organ tunggal nya ada di Meksiko πŸ˜‚

  • Didin Nurdien
    Didin Nurdien Month ago

    Luar biasa,,,pemaparan yang sangat logis.

  • aa rohmana
    aa rohmana Month ago

    Apa perbedaan dan persamaan anatar
    NGABALIN dan RUHUT SITOMPUL

  • billy gerung
    billy gerung Month ago

    Banyak akun palsu disini....kebanyakan celana cingkrang

  • bang Santuy
    bang Santuy Month ago

    hanya provokator yg suka Framing kan tentang Khilafah di indonesia .
    di adu ormas sama ormas terus kacauuu
    emg gitu tujuan mereka provokator . siapa kah mereka ? mereka yg punya kasus2 besar di negeri.
    seperti hal nya terorist ? orang normal mana sih yg mau ngebacok dan ngebom orang lain dng cara yg bodo .
    mereka itu kan emg di persiapkan utk jadi tameng utk segelintir kepentingan orang yg ingin indonesia jadi kacau .

  • Muhammad Satrio
    Muhammad Satrio Month ago

    Ada 2 tokoh provokator dan di bayar menyamar jadi ustad. 1. Abu janda al bangsati al tololi, 2. Ngabalin

  • Arsakha Virendra Shafwan

    Widih freeport ,migas dll mulai diusik jokowi...teror pun BERKELIARAN.motornya ULAMA dan PEJABAT ,
    Silhkn kalian cuci otak kauk lemah atau nebar kebencian sana sini...yg kami takut hnya kpda ALLAH SWT.
    Memang sulit melawan negara yg sudah dikuasai KAUM LAKNAT MISIONARIS YAHUDI ,(AS ,ISRAEL dll)...
    Tp sekali lg...kami tdk takut...kami lawan teror mu.karena kami cinta ISLAM ,dan indonesia...mati puj syahid insyaallah....
    Fuck you TERORIS...love u palestine.
    smgt jokowi.....sikaattt....

  • Muhammad Widyan Saifan

    Belajarlah dan dalami Islam dengan benar melalui Al Qur'an dan hadits nabi, jangan mudah percaya dengan ceramah ceramah yg belum tentu benar isinya. Cobalah menelaah melalui buku buku riwayat hadits yang shohih sehingga tidak tersesat dalam memahami ceramah ceramah agama yg banyak saat ini