BREAKING NEWS - Pengumuman Menteri Kabinet Baru Jokowi

Share
Embed
  • Published on Oct 21, 2019
  • Senin pagi ini Presiden Joko Widodo akan memperkenalkan susunan kabinet barunya bersama Ma'ruf Amin kepada masyarakat.
    Rencana ini sudah disampaikan Jokowi Minggu kemarin, di sebelum dan sesudah momen pelantikannya sebagai Presiden RI 2019-2024.

Comments • 898

  • Reiner Bob S. Inggamer

    Khawatir uang makan.. Boss

  • Rosna Wati
    Rosna Wati 29 days ago

    Jokowi harus kalah dia aja...opps maaf salah ngomong please jokowi jg sakiti aku aku masih8th

  • Rosna Wati
    Rosna Wati 29 days ago

    Lama amat 8jam aku aja akan marah kalo 3jam apalagi 8 jam!

  • Mamat Metal
    Mamat Metal Month ago

    Selamat indonesia dipimpin oleh presiden yg doyan baca komik sincan dan doraemon..BUAKAKAKAKAKAKAKAKAKAK.....ya tuhan apa salah negriku sampe dikasih pemimpin model begini...cm bs ngakak njirtr

  • Fera Fera
    Fera Fera Month ago

    selamat buat Pak tito

  • Aji Aji
    Aji Aji Month ago

    IBU YENI WAHID KENAPA TDK JDI MENTRI...MENTRI AGAMA KO BUKAN DARI ULAMA..ADA APA INI😁😁😁

  • RENDI PARADISA
    RENDI PARADISA Month ago

    Pengen ngrasain di pimpin sama pak sukarno... Pemimpin yg berapi api memperjuangkan tanah air indonesia.. Gue udah muak liat negara tetangga sama mantan penjajah bangsa masi di atas bangsa kita kemajuannya.. Kapan kita bisa mengguncang dunia dengan kekayaan alam budaya keberanian dan kecerdasan.

  • Dio Akmal
    Dio Akmal Month ago +1

    Seumpanya,,, jika ronaldo sama lionel messi di gabung maka dunia persepakbolan tidak akan seru lagi untuk di tonton karena tidak ada yg mampu menandingi kekuatan mereka berdua.... Begitu juga dengan Prabowo dan Jokowi jika mereka bersatu tidak ada lagi yg berani sama negara ini karena kekuatan mereka melebihi batas kemampuan kalian,,, liat saja....

  • Cepi Septian
    Cepi Septian Month ago

    Parah nih Kompas TV Durasinya kurang lama Lo ngeremehin WiFi Ema gua ya

  • yulia sulestyo
    yulia sulestyo Month ago

    Mana bu susi...... 😭😭😭😭

  • Upin Ipin
    Upin Ipin Month ago

    IBu Susi😢😢😢😢

  • Resita TP
    Resita TP Month ago +1

    Menteri rasa Avengers >

  • Anthony Nino
    Anthony Nino Month ago

    Overall...every minister is good ...just one small thing, Kick out cahaya kumala...

  • Iqbal Fauzi
    Iqbal Fauzi Month ago

    Tau gitu kemaren suit china aja siapa yg jadi menteri ama presiden :(

  • STM LB Cikarang
    STM LB Cikarang Month ago

    Gua tonton biar jadi trending no 1 ngalain betrand ma cici yg lg naik daun🤭

  • Endah Pangesti
    Endah Pangesti Month ago

    beli 01 bonus 02

  • Aziz Fanani
    Aziz Fanani Month ago

    Hebat. Saya spam chat "Allah tidak akan menurunkan rahmatnya jika suatu kaum masih berselisih" malah di report sehingga tidak bisa spam lagi. Itukah kehebatan jaman milenial? Saya hanya mengingatkan

  • Ifah
    Ifah Month ago

    mntap ☑️

  • Zuwilda miss gold
    Zuwilda miss gold Month ago

    Saya minta juga bu susi dont change I love bu susi

  • Umboh
    Umboh Month ago +1

    Saya netral gak coblos nomor 1 dan 2 agar jika terpilih nanti saya tidak merasa keberatan tapi kali ini pak Joko Widodo dan pak prabowo subianto saling merangkul saya suka saya suka 🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨

  • G A V
    G A V Month ago +1

    Berpikir jernih ayo. Dengan masuk bowo kedalm bkn brrti jd cebong. Lu tau ngga derajatnya menteri pertahanan? Sm dgn derajatnya presiden.
    Prabowo mantan prajurit kopassus, Saya kira anda paham maksud saya kenapa dia ikut bergabung.
    Sy sngt kecewa jg melihat ini, sungguh kecewa. Hati Bnr² berat menerima. Tp akal saya paham maksud pak bowo bergabung. Trkdng hati dan otak susah disatuin. Jd berpikirlah secara jernih. Saat ini hati sy berat melihat ini, tp sy memahami mksd mas bowo.
    Agar perusahaan selamat dr bos yg krng hebat, maka hrs ada krywn yg hebat agar perusahaan selamat.

  • Yudaa Adii
    Yudaa Adii Month ago

    kpd buzzer silahkan penuh2in kolom komentar

  • Eta Redmi
    Eta Redmi Month ago

    Like buat Yang cebok pake tangan kanan

  • Petani Melenial
    Petani Melenial Month ago

    Semoga semuanya amanah
    Tidak korupsi dan tidak hanya mikirin balik modal kampanye serta tidak ada yg jadi duri dalam daging demi kepentingan pribadi apa lg setiap kementerian mengelola triliun uang negara, ingat sumpah jabatan ingat kepercayaan rakyat, inget akhirat...
    Mari seluruh rakyat Indonesia awasi kinerja pemerintah
    Menteri yg tidak aman dan tidak baik kinerja nya secepatnya di berhentikan untuk mencari yg terbaik
    Mohon nanti yg di berhentikan jangan ngambek seperti yg dulu2 ya? Jangan kyk anak kecil
    Semoga para mentri menjadi yg terbaik buat memajukan bangsa dan negara tercinta Indonesia

  • Suya Enough
    Suya Enough Month ago

    Sip, semoga amanah semua pejabat yg menjabat. Yg gak terpilih mungkin belum rezeky. Kami tunggu kebijakan kebijakan yg benar benar bijak. Semoga Indonesia sejaterah. Aamiiin....

  • riny wahyu
    riny wahyu Month ago

    Semoga bapak ibu selalu amanah dalam menjalankan tugas. Membuat Indonesia makin layak untuk ditinggali. Aman, maju, sejahtera

  • agus blangkon
    agus blangkon Month ago

    Sehat sllu habib rizik sihab, amiin

  • Channel Rumah Syariah

    Bah 8 jam, mending nonton sambil nyicil rumah wkwkk

  • Nusa Indah
    Nusa Indah Month ago

    Siapapun di Kabinet ini semoga bisa memberikan kinerja yg terbaik buat Bangsa ini. Dedikasi Bpk. / Ibu mentri kepada Indonesia tercinta ini menjadi harapan kami semua.
    INDONESIA MAJU !!

  • Iwanperismanhulu0705 Iwanperismanhulu0705

    Semoga kabinet pak jokowi jilid 2 membawa indonesia maju

  • willie sumantrie
    willie sumantrie Month ago

    ane kemari cm bacain komentar kalian dlm hati.tanpa melihat isi vidio nya.

  • The Sans [Salam Nusantara]

    Yuk dukung channel kami, semoga kelak ada kementrian permusikan amiinn :v salam nusantara

  • Amad rh
    Amad rh Month ago

    Duit duit dan duit. Kalian paham?

  • Achmad Farchanni
    Achmad Farchanni Month ago

    8K vs 1.3K

  • Fatdli ilham
    Fatdli ilham Month ago

    Numpang dislike

  • Medy Fighter
    Medy Fighter Month ago

    Semoga dpt mengemban amanah,

  • Moh Muhajir
    Moh Muhajir Month ago +1

    Aku tidak heran dasar pokok nya yg milih rakyat bisa seperti itu juga,,,, rakyat ,sudah dpet seperti rakyat di jerat,,, dengan biaya naik meroket pesat,,, anak anak nganggur di gaji,, bjs listrik dll di naiki,,, apa arti di gaji itulah plitik ojokuwi,,,

    • Moh Muhajir
      Moh Muhajir Month ago

      @yitna wulan oh itu, to. Besuk kmu di tanggap polisi

    • Moh Muhajir
      Moh Muhajir Month ago

      @yitna wulan selama sehidup ku g pernah mengujat atau menghina,,, aku masa bodoh, aku hnya tau sesaat,, siapa yg mimpin itu dah jadi pilihan rakyat biar lah berjln apa adanya

    • yitna wulan
      yitna wulan Month ago

      @Moh Muhajir ya itu kamu tau kalo kata2 bisa bikin ricuh dan perpecahan terus kenapa kalian terus menghina menghasut memfitnah bpk jokowi...ceramah isinya cuma jelek2in jokowi bikin hoak sana sini....giliran di cyduk bilang kriminalisasi ....

    • yitna wulan
      yitna wulan Month ago

      @Moh Muhajir kadal gurun itu gerombolanya rijik mesum....kalo dia junjungan elu berarti elu termasuk di dalamnya.....

    • Moh Muhajir
      Moh Muhajir Month ago

      @yitna wulan pembicaraan d kata kata bisa memancing kekesruhan

  • wothappen82
    wothappen82 Month ago

    Semoga Luhut di pecat

  • Maju Mapan
    Maju Mapan Month ago

    8 jam anjir , berangkat kerja sampe ganti sip kerja baru kelar ni video

  • Niia 11
    Niia 11 Month ago

    8jm

  • marone saja
    marone saja Month ago

    Mudah mudhan kabinet yg baru isinya bkn org org konyol dngn solusi konyol mereka..amiin

  • Rizky projeck
    Rizky projeck Month ago +1

    Kabinet batu bara ?

  • Zera Azer
    Zera Azer Month ago

    Ada yg kya gw gk nnton full video 8 jam tanpa skip ?

  • Sukar karis
    Sukar karis Month ago

    Ingat para menteri di belakang banyak orang yang butuh bantuan atau uluran tangan mu langsung, sebab semisal membuat lapangan terbang orang desa yang miskin tidak mungkin akan merasakan naik kapal terbang

  • ADE IRFAN
    ADE IRFAN Month ago

    Abu janda jd mentri agama dong wkwkwk...

  • gilbert alJaras
    gilbert alJaras Month ago

    Saya sangat terharu Pak Jokowi Pak Prabowo Bisa sangat Dekat Asuh asah asuh Kuncinya adalah memang elit Politik. Bila hubngan sangat Hangat ... apakah mesti kita yg di bawah akan berseterus serang Lewat Medsos dan saling mencaci ??? Seprtinya tdk akan ... Inilah yg dinamakan Mimpi negeri membangun Kebersamaan. Mantab Kabinet Jokowi. Sabgat setuju Prabowo mnjdi Men- Pertahanan

  • kurniawan Dhe
    kurniawan Dhe Month ago +1

    siapapun presiden dan menterinya yang penting jangan NGIBUL MULU DI TV HAHA

  • Dimensions seven
    Dimensions seven Month ago

    Gampang ga beres tinggal reshuffle

  • C. J
    C. J Month ago +1

    Nonton aja jangan komentar berlebihan..
    Didik anak yg harus berlebihan biar anakmu kalau udah besar komentar nya CERDAS..
    "Belajar berbaur biar kalau ngomong gak ngawur"
    "Anak jangan kasih makan PUR nanti bahaya kalau dia gede ngomong nya bisa Ngawur"
    Hi..hi..hii..intermezo

  • Azhar FM
    Azhar FM Month ago

    Trio Wek2.....pergi entah kemana?

  • Haris Nk
    Haris Nk Month ago

    rocky gerung left the chat

  • richard karamel
    richard karamel Month ago

    Ya ga bs donk. Kan bagi bagi jatah dan balas budi dl la. Dari jaman dl jg begitu. Dan jaman yg akan dtg jg sama. Ga bakalan berubah siappun presidennya.

  • Areif Gunawan
    Areif Gunawan Month ago

    Erick thohir menpora 👍

    • jelita jely
      jelita jely Month ago

      Bukan,erick kaga cocok jadi menpora

  • wowo gaming
    wowo gaming Month ago

    Penyelamat kuota woy mana menit brp ??? Sini ngumpul

  • Edi Purwanto
    Edi Purwanto Month ago

    Prof Mahfud MD calon menteri sekaligus capres 24

  • Raditya Putra
    Raditya Putra Month ago

    Jangan di ganti buk susi plisssss

  • pangestu putri ayu
    pangestu putri ayu Month ago

    6:13:17 (pak prabowo😇)
    6:47:53

  • khanna khanna
    khanna khanna Month ago +1

    Mulai berkurang rasa benci ke jokowi melihat prabowo di ramgkul nya dlm kabinet dan salut luar biasa sikap prabowo yg tetap ikhlas di bawah pimpinan pak jokowi.

  • abram hendra
    abram hendra Month ago

    saya menuju ke mid line

  • Amey Lin
    Amey Lin Month ago +1

    *Siapapun mentrinya kita harus percaya kepada mentri itu karena saya yakin pak jokowi tidak mungkin memilih sembarang mentri*