Fergie Jnx
Fergie Jnx
  • 81
  • 134 262 163

Video

#ceritatemanegi CHALLENGE!
Views 592K2 months ago
Cita - Cita Egi Junior!
Views 1.1M3 months ago
MERCHANDISE
Views 580K4 months ago
PERJUANGAN GUE JADI ANAK GAUL
Views 1.5M5 months ago
Gue Ternyata Pernah Keren!
Views 965K6 months ago
MRT Kita Dari Wakanda?!
Views 849K7 months ago
Ngapain Gue Nyoblos?!
Views 1.1M8 months ago
Orang Ndeso!
Views 1.4M8 months ago
Gaenaknya Jadi Cewe Cantiq!
Views 1.8M9 months ago
Gue Dikira PELAKOR?!
Views 1.9MYear ago
MISTERI MASAKAN HILANG!
Views 1.9MYear ago
TUKER KADO FAIL!
Views 2MYear ago
NONTON STARWARS
Views 1.2MYear ago
Pertama Kali Ngemural!
Views 1.2MYear ago
Bangga Ujian Dapet C?!
Views 2.5MYear ago
KEBELET! ft. Afif Yulistian
Views 2.6M2 years ago
Birthday 2
Views 1.9M2 years ago
Speed Drawing: Kirim Foto
Views 223K2 years ago
Reacting To Funny Comment
Views 1.8M2 years ago
Tips Jualan ala Egi
Views 2.5M2 years ago
Main Game 2 ft. Zenmatho
Views 2.7M2 years ago
My Pet: Lupi and His Friend
Views 3.1M2 years ago
Speed Drawing: Headset
Views 667K2 years ago
Malu Malu Tapi...
Views 2.5M2 years ago
Main Game!! ft. Erpan1140
Views 3.8M2 years ago
Ulang Tahun
Views 2.4M2 years ago
Channel Trailer Egipegi
Views 438K2 years ago
Dasar Tajir
Views 1.2M3 years ago

Comments

  • sakti gaming
    sakti gaming 4 hours ago

    #ceritatemanegi

  • unicron inez chenel
    unicron inez chenel 4 hours ago

    Sama banget kaya aku ceritanya jadi juragan slime dan bisa beli hp oppo

  • Maya Sari
    Maya Sari 4 hours ago

    Vidio yang bisa membiasakan kita untuk tidak membeda-bedakan agama lain yang suka komentar aku like yaa 😂😅

  • Dede Nurmansyah
    Dede Nurmansyah 4 hours ago

    Spiderman Karena bisa nempel ke tembok ama bisa terbang

  • Nai Lee
    Nai Lee 4 hours ago

    Katanya beliin teh ke atasan,resepsionis, dan anak anak kaka egi udah nikah? Kak tolong jawab jangan diam-diam saja

  • dilia wati
    dilia wati 5 hours ago

    cantil banget

  • dilia wati
    dilia wati 5 hours ago

    yg komen disini

  • dilia wati
    dilia wati 5 hours ago

    jangan menghina sesama manusia

  • Najmi Nurhakim
    Najmi Nurhakim 5 hours ago

    Gua suka blak widow karena kecantikannya mendekadi fergi jnx

  • Rasti Agustina
    Rasti Agustina 5 hours ago

    Apakah kak fergie ini seorg army....

  • Amel Lia
    Amel Lia 5 hours ago

    Kak Egi kok jarang upload video baru? #tanyaegi

  • Sutri Sutrisutri
    Sutri Sutrisutri 5 hours ago

    Wauuu fidionya bagus

  • farah Hanifah khoirunnisa

    IYA IN AJA BIAR SENENG!

  • Indira Dewi
    Indira Dewi 5 hours ago

    Kak muka kakak gimana

  • kiara_laisa _hh
    kiara_laisa _hh 5 hours ago

    0:36 kok ada chanyeol?

  • Wulan Zahra
    Wulan Zahra 5 hours ago

    Setiapa nonton vidio kak egi pasti aku Happy😄, sukses terus y kak😙

  • Antini Rusmala
    Antini Rusmala 6 hours ago

    1:21 bikin ketawa

  • Sunarto Narto
    Sunarto Narto 6 hours ago

    ka fergi main mineracraft

  • Zada Artanti
    Zada Artanti 6 hours ago

    itu menit 2:34 bukannya lagu love scenario ya

  • K-Pop Channel
    K-Pop Channel 7 hours ago

    Bingung:v

  • zilatul ubay
    zilatul ubay 7 hours ago

    Samaaaaaaa hahahhahaa

  • stationify
    stationify 7 hours ago

    kak egi buat T-shirt buat anak kecil. Nanti anak kaecil jadi fans kan

  • Ye Lena
    Ye Lena 7 hours ago

    Kak kaka udah menikah belon

  • Ye Lena
    Ye Lena 7 hours ago

    🤵👰🤵👰🤵👰🤵👰🤵👰🤵👰🤵👰🤵👰

  • Ye Lena
    Ye Lena 7 hours ago

    👩‍🎓👩‍🎓👩‍🎓👩‍🎓👩‍🎓👩‍🎓👩‍🎓👨‍🎓👨‍🎓👨‍🎓👨‍🎓👨‍🎓👨‍🎓👨‍🎓👨‍🎓👨‍🎓

  • Ye Lena
    Ye Lena 7 hours ago

    Kak aku suka nonton film kaka,

  • Lila Mela
    Lila Mela 7 hours ago

    Sumpah gak ngerti gw

  • Poppy Sandra
    Poppy Sandra 8 hours ago

    Gak per nah buat pidio sekarang

  • Alip Muharrram
    Alip Muharrram 8 hours ago

    Nama:farida Kls:4 Umur :9 Teman yang cengeng Jadi,gue punya temen sekelas, namanya najia dia suka kecepirit, badanya gendut, bau badan bahkan sampe semua kelas itu isinya tai dikira gue itu coklat ceritanya kaya gini ni guys jadi, pas istirahat semuanya pada keluar kelas, tinggal dia sendiri di kelas itu, nah pas gue ke kelas, si najia duduk aja di kursi, kata gue" jia lu kenapa?"terus si najia diem aja donk. ya... temen gue satu lagi namanya alya dia bilang " kok bau tai sih?" Gue bisik bisik sama si alya, gue bilang"kayaknya si najia kecepirit" si alya bisik bisik balik"iya, kalo dideketin bau tai" eh, bel bunyi, gue bilang ke si najia "najia lo gak jajan"kata najia"gue males jajan.tapi kok lu tutup hidung sih?"eh beneran si najia kecepirit pas dia izin ke toilet, di roknya ada cokelat cokelat. kakak kelas smp nya yang lagi istirahat malahan ketawa ngakak gara gara si najia. Si najia bingung dia bilang di dalem hati katanya"kok pada ketawa sih??"dia cerita kayak gitu, pas udah sampe ke kelas temen temen gue pada ketawa dan sampe guru pun ketawa,ehh dia nangis kejer, padahal kayak gitu doank tinggal ganti rok sama celana. pas besoknya gue nyoba ngeprank si najia. Jadi,pas pelajaran mtk gue mita tisu ke guru gue ambil satu lembar tisu sama kertas robekan, gue bentuk tai, gue warnain cokelat terus gue ambil air keran, gue kasih pewarna spidol warna merah gue siram di bangkunya sama tai nya gue taro di atas kencing boongannya,pas dia dateng sambil duduk santai, ehhh nangis deh gara gara basah rok sama celananya gue yang disalahin hehehehe #ceritatemanegi

  • RAINBOW DINDA :3
    RAINBOW DINDA :3 8 hours ago

    2:15 Itu chelsi islan Artis kak

  • Kiraner Larasati
    Kiraner Larasati 9 hours ago

    Ngakak ajg🤣

  • edwin pangaribuan
    edwin pangaribuan 9 hours ago

    Egi kenapa ga suka makanan jepang hanya suka makanan ayam goreng

  • Raissa azarine
    Raissa azarine 9 hours ago

    siapa yg lagi ntn ini sambil main slime wkwk likee 👎🏻

  • edwin pangaribuan
    edwin pangaribuan 9 hours ago

    Gua punya cerita gini elu kolok

  • edwin pangaribuan
    edwin pangaribuan 9 hours ago

    Egi gua punya cerita gini

  • andii islamic
    andii islamic 9 hours ago

    kak kapan aplod

  • Gratiana Imelda
    Gratiana Imelda 9 hours ago

    Chuketaaaaaaaaaaaa-nya iKON🎉🎉🎉

  • Naldisa Hassan
    Naldisa Hassan 9 hours ago

    I like you video

  • Veri Winora
    Veri Winora 9 hours ago

    Halo egi gilo

  • Zahra Nakheisya
    Zahra Nakheisya 9 hours ago

    Kalo aku pulpen yang ujungnya lancip cuma 5.000.00

  • Fiqa Qarira
    Fiqa Qarira 11 hours ago

    smartfren 2000 pergiga

  • the vlog famliy
    the vlog famliy 11 hours ago

    nama :alya kelas :5 aku sekolah di sdn clbt 01 nah ceritanya aku kalo sekolah sering telat nah waktu itu aku duduk di sebelah temen cowok ku ide jahil ku pun keluar . pas dia ke toilet aku kunciin dia whawha @alyan 4654 # cerita teman egi .

  • sairi gaming
    sairi gaming 11 hours ago

    Semangat ya Fergie jnx

  • zaki Zaki
    zaki Zaki 11 hours ago

    Nama:zaki Kelas:4 SD #teman egi Jadi sebelum mulai panggil aku zaki.jadi sebenernya aku takut hantu jadi aku penah dikejutin orang dengan hantu pocong,kuntilanak,tuyul dan aku juga pernah waktu itu aku menag main stik es krim tapi sasat gua menag gua kagak dapat hadiahnya gua keselll

  • Zahra Tanjung
    Zahra Tanjung 11 hours ago

    Apin gikon pentul mochi

  • Clarissa 202
    Clarissa 202 11 hours ago

    2:30 hanya ARMY yang mengerti

  • zaki Zaki
    zaki Zaki 11 hours ago

    Nama:zaki Kelas:4SD

  • msitah panjaratan
    msitah panjaratan 11 hours ago

    Buat video lucu dong ya

  • msitah panjaratan
    msitah panjaratan 11 hours ago

    Semangat Fergie jnx

  • msitah panjaratan
    msitah panjaratan 11 hours ago

    Aku suka video Fergie jnx

  • Cornelia Agatha Septyanti

    Ntabs, gua kalau dapet duit gk akan buat nikah wkwkwk, yg ada duitnya buat gua jln² 😂

  • kazuko tsuki
    kazuko tsuki 12 hours ago

    Kocaq sumpah..... 😂😂

  • human 62
    human 62 12 hours ago

    kenapa sih kak,pas animation bajunya tuh warna hijau,tapi pas face reveal malah warna merah,kan g sesuai😕

  • ALIF GAMING
    ALIF GAMING 12 hours ago

    Itu tembak tembakan

  • ALIF GAMING
    ALIF GAMING 12 hours ago

    Aku pernah main itu

  • Vanes yuliant
    Vanes yuliant 12 hours ago

    Kaka egi tentang squishy dong ka ceritanya ada satu anak yang kaya terus dia punya banyak squishy terus ada anak yang miskin dia ga punya squishy lalu anak yang miskin itu diejek lalu ia nangis dan bilang ke bu guru nya dan anak yang sombong itu dilaporin dan dihukam dan dia nangis dan minta maaf ke anak yang miskin itu dan memberi squishy kepada anak tersebut Nama vanessa kelaa 4 sd tolong dipilaih ya ka

  • Penggemar Games
    Penggemar Games 14 hours ago

    Egi orang Islam gak

  • Mr. Pro
    Mr. Pro 14 hours ago

    2:43 ada foto videonya kok bisa?. Pacar lu kok bisa yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Canda

  • Cancel Susie Cordon
    Cancel Susie Cordon 15 hours ago

    Susan Cordon is a Menace to social media and has caused immense trauma to many! Steps are being taken to end her TheXvid career and bring legal action against her and her cult members, you can help by signing the Petition requesting Google and local law enforcement authorities conduct a full investigation into Susie L. Condon, T.S.C.C. and V.S. Conscious online activities chng.it/GjVB4qz7CN There are now almost 3,000 signatures!

  • Aura Kookie
    Aura Kookie 20 hours ago

    Tanggal lahir gw ... Di lingkarin gayss... 12 April 😳

  • saluran hitam
    saluran hitam 20 hours ago

    bajot

  • The Miaw
    The Miaw 21 hour ago

    uwah diriqu sekaliy

  • Clown Gamer
    Clown Gamer 22 hours ago

    kak egi hebat baru 81vidio tapi 1,8 juta subs selamat

  • zahra dwi mareta
    zahra dwi mareta 22 hours ago

    Kak kalok ngomong jangan cepet cepet kan jadi gak jelas plis ya......

  • Mut_ 5463
    Mut_ 5463 22 hours ago

    Gue pernah dikejar bulan kalau malam hari, gue jalan dia ikuttan, gue lari dia ikuttan juga, uwau:v #😂😂

  • Zada Artanti
    Zada Artanti 22 hours ago

    itu menit 2.14 bukannya lagu BTS( BANGTAN SONYEONDAN) BOY WITH LOVE YA😂😂😂

  • Nokia One
    Nokia One 22 hours ago

    Semoga ada 1000000000000000000000000000000000subscriber I love you

  • Nokia One
    Nokia One 22 hours ago

    Lucu banget mba sumiati apalah namanya ada 🐊 crocodile juga lagi wkwkwkkwk wuahwuahahaha

  • arya syafa
    arya syafa 22 hours ago

    I'M MEMANG PENDEK

  • X-Play TuNeT
    X-Play TuNeT 23 hours ago

    Sama Saya Juga Ndeso

  • Toko dus r
    Toko dus r 23 hours ago

    Tokonya sama,warnanya sama,jualanya sama jgn jgn orangnya sama,kuilnya sama,stiknya sama,kelincinya sama namanya sama gendernya sama mukanya sama rambutnya sama Giginya sama mulutnya sama organya sama kakinya sama tanganya sama

  • Shoefie Amelia
    Shoefie Amelia 23 hours ago

    Nonton vdio fergie jnx ketawa mlu bwaanya :)

  • GaBiTha _3brother
    GaBiTha _3brother 23 hours ago

    kak egi...mending vedeonya dimasi pembuka....masa videonya langsung ke ceritanya.....🖒

  • saluran hitam
    saluran hitam 23 hours ago

    kak panjangin durasi video nya dong kak :) #TANYAEGI

  • Felisa Khung
    Felisa Khung 23 hours ago

    Kapan buat video terserem?..

  • MANG TEP
    MANG TEP Day ago

    Kereennn 👍👍👍

  • Ivan Saputra
    Ivan Saputra Day ago

    Kak lu cewek apa cowok sih?

  • wilson gaming
    wilson gaming Day ago

    Hiu sah punah cuy

  • Caroline .f
    Caroline .f Day ago

    #tanyaegi kak egi kapan nikah

  • Evellin Aurelia

    Kak aku boleh nanya gak ? Kalo boleh nanya mau nanya nih kakak itu orang apa sih?

  • NISFAN GAMERZ
    NISFAN GAMERZ Day ago

    Aku mau colab

  • Lee Nicole - San

    Aku ultahnya juga 28 April kak!

  • Jaya Artha
    Jaya Artha Day ago

    Fergi kamu itu manusia atau kartun

  • Vipra Chanell
    Vipra Chanell Day ago

    K aku udh kirim fant art ke ig kk

  • Quinn Hemas Nareswari

    Kkk rumahnya mana

  • dilia wati
    dilia wati Day ago

    siapa yg suka jungkuk bts

  • Kevin Sutanto
    Kevin Sutanto Day ago

    Egi aku nama nya kevin sutanto aku suka banget bikin lagi dong video pleeeeeeeeeeeeeees

  • muble gacah Life

    pegi: pintar fergie jnx:nggak pintar

  • Sri Sumanti
    Sri Sumanti Day ago

    Gua lebih milih kucing sama ayam karena 1 kucing bisa digunakan untuk menangkap kecoa berguna kan 2 ayam bisa dimakan sama telurnya mantap Muahahahahahahaha kak itu anak kancil ya atau anjing

  • Raisah arzu
    Raisah arzu Day ago

    Saya dikejer.................merak

  • patricia retha

    Ka Egi, aku mau tanya kk udh punya gebetan blum? #TANYAEGI

  • Mood Mahmud
    Mood Mahmud Day ago

    Nomor wa lu berapq

  • year old
    year old Day ago

    Kak egiiii kinta love nyaaaaa

  • Kevin Sutanto
    Kevin Sutanto Day ago

    Egi ini baca ya ini1111111 100000000000000000000 2222222111111111211111111111111111111111122222322222222222222222 qur ny

  • Kevin Sutanto
    Kevin Sutanto Day ago

    Ha slime itu apa?

  • Mutia Juatman
    Mutia Juatman Day ago

    Muka kakak tetep cantik kok,walau beda ama animasi (heheheh)(^-^*)UwU

  • Jojo Jojo
    Jojo Jojo Day ago

    Mirip jackie lee

  • Gamer Vita207
    Gamer Vita207 Day ago

    2

  • Gamer Vita207
    Gamer Vita207 Day ago

    1