Indonesia Lawyers Club
Indonesia Lawyers Club
  • 1 874
  • 649 242 802

Video

Comments

  • Bikelyfe vlog
    Bikelyfe vlog 34 minutes ago

    biasanya babe kelihatan sumringah, sekarang kelihatan gimana gitu, sehat-sehat be. terlepas dari dukung mana, politik ntu nguras tenaga mending istirahat aja serahin sama penerus. Masalah dunia udah ada yang ngatur. Ane tetap respect semangat babe, ane juga suka ada oposisi tandanya demokrasi masi idup, tapi waktu sama keluarga lebih penting be

  • Paul Pogba
    Paul Pogba 34 minutes ago

    Bestari Barus dapat tekanan ya? ingat bapak kritisi kegagalan anies tangani Banjir dan lingkungan jakarta?

  • poerba poerba
    poerba poerba 35 minutes ago

    Pejabat DKI dari 100 paling cuman 1 yang jujur. Itu pun dah hijrah. Hahahahaha

  • Endang Aip
    Endang Aip 37 minutes ago

    Mantul beeeh ..🤣🤣

  • Arifo Gunawan Cahyanegoro

    Gaya bicara pak djarot sangat santun sekali dalam mengkritisi. Nyaris sempurna buat orang yang pernah tau permasalahan ini dan mungkin geregetan dengan situasi sekarang

  • Fahman Yusron
    Fahman Yusron 39 minutes ago

    Djarot bunuh diri wkwk

  • Arthur James
    Arthur James 39 minutes ago

    Botak goblog... bcr asbun... sumber waras clear... cengkareng clear... masih aja di bilang kasus 😁😁😁 Untung lu udah ngga kepilih lg luh..

  • ben ben
    ben ben 44 minutes ago

    hostnya ngos ngosan ... minum dulu pak ....

  • ben ben
    ben ben 47 minutes ago

    hti dibubarkan.... fpi donk pak dibubarkan...

  • Wesly Fm Sihombing
    Wesly Fm Sihombing 48 minutes ago

    Anis mau nabung utk Pilpres 2024

  • ben ben
    ben ben 49 minutes ago

    hhahahah mlongo sana pengikut riziq

  • Wesly Fm Sihombing
    Wesly Fm Sihombing 49 minutes ago

    bung Karny illias ..mukanya kliatan bangat ga setuju atas penjelasan bapak pengamat ini..agar anda tau aja..bung Karni itu pendukung Anis baswedan dan Novel baswedan..

  • Endang Aip
    Endang Aip 51 minute ago

    EKONOMI nyungsep RADIKALISME mencuat rakyat sdh pinter bro kami perlu EKONOMI

  • Andy Zizou
    Andy Zizou 52 minutes ago

    Seandainya semua pemuka agama diwajibkan utk pakai sertifikasi

  • Hani Fera
    Hani Fera 55 minutes ago

    Ini ni yg islam KTP ular berkepale dua, munafik. Ujian untuk umad muslim sebelum ujian yg lebih dahsyat dtg, DADJAL

  • vicky sandiego
    vicky sandiego 55 minutes ago

    Kalo bisa ahok datangin jangan jarot doank..haha

  • Anisatul Badariyah

    Moga ALLAH sentiasa menjaga dn melindungi bpk di mana dn bagaimana pun ke adaan Insyaallah Yaa mujibassa'iliin

  • ANFLOP SENI 90
    ANFLOP SENI 90 Hour ago

    Seorang anak muda yg juga sebagai wakil rakyat mempertanyakan tentang anggaran, anda katakan itu sembarangan?? Mungkin anda sedang gagal paham, minum air dulu biar pikiran terbuka.

  • Lekno Pandawatech

    Gagasan nenek lo

  • Ikhwan Riyadi
    Ikhwan Riyadi Hour ago

    LGBT tuh jelas bodoh -_-

  • Lekno Pandawatech

    Klo manusianya munapik memang berkelit alias tong kosong

  • kuntoro aji
    kuntoro aji Hour ago

    kalo ibukota pindah apakah grup JKT48 jadi KKN48 atau PPU48

  • Sinaga Fa
    Sinaga Fa Hour ago

    Botak korup

  • clendtenk is ok
    clendtenk is ok Hour ago

    Banser mana nech kok soal busukma mereka diam

  • yudhistira dalipang

    Siapa yg mau anis jd presiden,, kwkkwkwkw bisa hancur negara ini. Sy paling pertama akan demo klau smpai jd calon aj.. Orng kyk gini.. Mau dipercaya sampah

  • arman hidayat
    arman hidayat Hour ago

    cuciaaaan deh si ecal

  • ayu susi
    ayu susi Hour ago

    dilarang bercadar takutnya radikal .. gimana dengan yang berpakaian sexy dan terbuka ? setiap hari pemerkosaan semakin menjadi di indonesia 🤦‍♀️ g mau dilarang juga kah pak mentri ?

  • Roni Aja
    Roni Aja Hour ago

    Emang ahok pernah ke ILC? Kalau Anies si sudah. Jadi yg bakal gk mau siapa yaaa

  • Alim Aja
    Alim Aja Hour ago

    Botak botak

  • Toni Susanto
    Toni Susanto Hour ago

    Kalau gak sanggup bubarkan saja BPJS. Jangan sebut sosial kalau masih hitung untung dan rugi.

  • calon iMammu
    calon iMammu Hour ago

    Lucu ya klau orang bodoh emang keliatan cara ngomong nya 🤣🤣🤣

  • angkara murka
    angkara murka Hour ago

    Bapak eep saefuloh mantap berbicaranya...coba narasumbernya begini mungkin majulah negara kita jgn bikin propokator..ILC klo bisa yg begini dong

  • Ardiyansyah Ardiyan

    Itu orang botak...tapi otaknya ko gobloknya kaya keledai...pasti itu orang jug kebagian jatah dari si wan aibon...udah ketauan dari mulutnya...

  • Joko Glendung
    Joko Glendung Hour ago

    Botak itu mang bajingan juga kok klu bela anies mati2an banget

  • akhmad sukur
    akhmad sukur Hour ago

    Saya dah berusaha nyimax dgn segala upaya namun sayang saya ttp gagal paham

  • Adi Setiawan
    Adi Setiawan Hour ago

    yg botak itu orang kuat gubernur dki yg skrang ya.. gagah banget wkwkkkkkk

  • Dayu Suci
    Dayu Suci Hour ago

    benar kata ibu ratna sarumpet..klu sdh biasa bohong pasti selalu bohong... contohx ngaku di keroyok ternyata operasi pelastik..wakakakakakakakakakakak....ingaaat doooong

  • Bang Jay
    Bang Jay Hour ago

    16jt lebih yg nonton kebodohan abu janda ini....kasian bgt lho

  • Joko Glendung
    Joko Glendung Hour ago

    Botak itu mang bajingan juga kok klu bela anies mati2an banget

  • Deva anjelina
    Deva anjelina Hour ago

    Emang abu janda ustadz? Serius nanya kwkwkw

  • Joko Glendung
    Joko Glendung Hour ago

    Botak itu mang bajingan juga kok klu bela anies mati2an banget

  • Roni Roni
    Roni Roni Hour ago

    Saya Muslim,trs trg merasa terganggu dgn Menag skrg,lbh baik Menag mundur.sebab Radikal itu bs menjamur dgn omongan yg tdk baik Dr seorang pejabat seperti Menag ini.

  • Jovan Bae
    Jovan Bae Hour ago

    Wan aibon gabener rasa maling.

  • Bismillah Bismillah

    Menyesangrakan rakyat.

  • Dedi Suryadi
    Dedi Suryadi Hour ago

    Si anis dan pendukungnya denger ngga yaa ??? Gue cuma nanya

  • Sam drach
    Sam drach Hour ago

    Loe itu siapa rok ..pulang dan telanjang depan kaca ..loe tdk lbh dan kurang bunglon tempel sana tempel sini...loe itu rok sama dengan anjing yg suka gong gong tpi gk gigit.. Yg dengar loe hanya pembawa acara ha ha.

  • Andre Hilog
    Andre Hilog Hour ago

    Rambut putih artis tetap ILC tu

  • Muhamad Noor
    Muhamad Noor Hour ago

    Gubernur mau ambisi jadi presiden dan gaya kaya presiden.

  • wat ion
    wat ion Hour ago

    mengulang nntn kegoblokan abu gosok ceramahnya buat mutihin pantat panci ...cocok

  • Kosong Blank
    Kosong Blank Hour ago

    Ormas bergaya militer, BANSEREP mungkin itu ya

  • Wangsa Baduga
    Wangsa Baduga Hour ago

    kalah pilkada yo wis boss, instrospeksi sajalah, besok tarung lg di pilkada daftar dan cari pasangan. bp kan jd wagub dki tdk dipilih tp langsung jleb jd gub jg gk dipilih tp langsung jleb jg. kinerja jg biasa sj.

  • Fajrin Mahsyar
    Fajrin Mahsyar Hour ago

    Kalau presiden bilang BPJS ada masalah ganti saja semua orang-orangnya terutama Direktur BPJS.

  • ng sauw fo
    ng sauw fo Hour ago

    Walau pun kegiatan nya sama hebat pak Ahok lah dibuka seluas luasnya untuk dikawal warga dki karena ini anggaran di pungut dari pajak warga jakarta

  • donlod ganool
    donlod ganool Hour ago

    Botak bodoh itu bukah kasus yang u sebutin tapi tuduah tuduhan, klu kasus itu sudah sampai pengadilan dan di vonis bersalah.

  • Nanang Mansur
    Nanang Mansur Hour ago

    Allhmdllh ya Allah... Ternyata TDK perlu nntn Srimulat atau nntn lawak.. nntn abu gosok saja senang ketawa... segala puji bagi Allah SWT yang telah membalikan lidah yg sombong menjadi dusta dan kebodohan yang hakiki untuk umat Islam...Allahuakbar

  • Aa wawan bengor
    Aa wawan bengor Hour ago

    Yg se iman tidak selalu benar.. Mundur saja anis.. Rakyat Jakarta yg waras tidak butuh eloooo

  • mahesa rendy
    mahesa rendy 2 hours ago

    Sa ae FH

  • Adi Purnomo
    Adi Purnomo 2 hours ago

    Anis gak becus kerja, planga plongo silat lidah,, rasain deh yg pilih Anis. Tetap digusur.. Anggaran habis utk bagi" kelompoknya.

  • Wangsa Baduga
    Wangsa Baduga 2 hours ago

    setelah dibilang 'ahok' sama narasumber sdr yg kaos putih kok terlihat sumringah. Berani sekali menilai gubernur yg satu lebih jelek dr yg lain (siapa org ini, kl dia hebat, pinter dan paling benar kok gk dipanggil jd menteri ya oleh pk jokowi).

  • Indri Yusti
    Indri Yusti 2 hours ago

    sudah tua nggak cerdas pula.buat di jadikan nara sumber.buat ngrame ngramiin manggung ya.

  • Bakul Jual
    Bakul Jual 2 hours ago

    Abu janda ga ada malu.jika sdh tdk pny rasa malu...maka berbuatlah sesuka hatimu

  • Wening123 Inayah
    Wening123 Inayah 2 hours ago

    Kakek sugiono

  • supri Wenih13
    supri Wenih13 2 hours ago

    Bagus pa jarot dri pda uang dgunakan ga jelas, lbh baik dbangun bs dgunakan msyarakat jkt...

  • fernandes aditya
    fernandes aditya 2 hours ago

    Abu janda tu bagus nya mati aja.. sok pintar. Padahal gak tau apa2

  • Fajrin Mahsyar
    Fajrin Mahsyar 2 hours ago

    Silahkan usulkan naikkan anggaran kesehatan 10% dari anggaran APBN yang penting rakyat gratis berobat ke rumah sakit

  • Nasir As
    Nasir As 2 hours ago

    Kami di Aceh JKA JAMINAN KESEHATAN ACEH....tp sayang Pak Irwandi di tangkap bukan berarti salah.....

  • Emi Wong
    Emi Wong 2 hours ago

    Kami bangga pak probowo mau ikut bangun bangsa indonesia Semoga beliau tidak di manfaatkan oleh orang tidak cinta kedamaian negeri😢😢😢

  • Soni Abdi cahyono
    Soni Abdi cahyono 2 hours ago

    Jawa Timur pak ganjar pranowo Presiden RI 2024

  • Zainab Nurhayati
    Zainab Nurhayati 2 hours ago

    Kalau sudah akal maling.berkelitnya pintar.benar apa kata Pak Jarot.DPRD nya banyak oknum.maliiiing uang rakyat

  • jamal 55 thn
    jamal 55 thn 2 hours ago

    Denger omongan bestari jngn pake cara komunis cina gk cocok di indonesia .....klenger kan

  • Yosef Gaudensius
    Yosef Gaudensius 2 hours ago

    Jarot nga bisa debat HAK DISCRESI itu wawenang setiap gubernur yg dapat dipakai dalam pengambilan keputusan yg dipandang perlu oleh gubernur yg bersangkutan dan bisa dipertanggungjawabkan

  • Boy Priya
    Boy Priya 2 hours ago

    Memahami perkataan Presiden jancukers harus memikirkan lebih dri satu, jgn ditelan mentah2, pahami... kadang Clue nya ada di situ, memang seperti kontradiktif dgn pikiran kita. Dan begitulah filosofer yang menyuruh kita belajar atau menilai kembali pemikiran kita lebih dalam lagi, apakah sudah cukup atau masih ada yg kurang. Dan kadang filsuf penuh peribahasa dan perumpamaan.

  • Lazifra Zaniawan
    Lazifra Zaniawan 2 hours ago

    Bestari ga nyambung... Rakyat perlu tau lah amggaran untuk apa dan di kemanakan ? Trus ko pas rakyat tau, knpa tiba" di hapus ?? Anehh

  • Rizha Ilham
    Rizha Ilham 2 hours ago

    Lihat 49:56 pak botak godain kita. 😂

  • angkara murka
    angkara murka 2 hours ago

    APBD DKI...sgt byk ya klo ada uang pembangunan pasti cepat tinggal mikirnya aja.

  • Agus Prawoto
    Agus Prawoto 2 hours ago

    lu njago dimana mana keok diam ajalah rot.

  • DJ Mollina
    DJ Mollina 2 hours ago

    Sunter di gusur ??? HELLO Sunter ?? Kangen gua ??? -AHOK-

  • Hendra Mahak
    Hendra Mahak 2 hours ago

    si taufiq itu kasi debat sama ahok 🤣 brekele

  • Soetan Rachmadsyah
    Soetan Rachmadsyah 2 hours ago

    Beda kelas ....tidak perlu anies bertemu si.......emang dia siapa !? Ibarat barang ...dia barang rongsok !

  • danang setiadi
    danang setiadi 2 hours ago

    Taufiq ini mendingan ikut bibib ke arab biarin ngurang2in org ga berguna di dki..dodol tp sok pinter..heran deh..🙈

  • Ryan Putra
    Ryan Putra 2 hours ago

    Kok ga nyambung yah..seolah2..seakan2 ..terlalu banyak basa basi orang tua ini..

  • Fendi Ahmad
    Fendi Ahmad 2 hours ago

    Wkwkwkwk calon ketua BUMN 🤣🤣🤣

  • Jopi Adi
    Jopi Adi 2 hours ago

    Rocky streessss

  • Alex Putranto
    Alex Putranto 2 hours ago

    Jd males ngikuti ILC orang kyk ridwan saidi ini ditampilin

  • Deazale Two Aulia
    Deazale Two Aulia 2 hours ago

    HOOOOOAAAAAAAAAAMMMMMM......

  • Haris Amrullah
    Haris Amrullah 2 hours ago

    tulisan ustadz nya salah ,beda juga artinya,minta rela

  • Khusnu Khuluk
    Khusnu Khuluk 2 hours ago

    Sangat benar. Setuju sama mbah tejo👍👍👍👍👍.

  • danang setiadi
    danang setiadi 2 hours ago

    Bang karni..coba undang pak ahok, pak anies,pak tito dan bu sri..biar ketauan siapa yg mau nyolong uang rakyat jd bs dipecat langsung sm pak tito..😁🤭

  • deddy achmad
    deddy achmad 2 hours ago

    Apa ga terburu2, Ibarat sakit demam berdarah nunggu demam dulu sampai keluar darah baru ke rumah sakit 😁, Nama nya pencegahan pasti akan heboh, denga heboh nya tu penyakit bisa di atasi

  • M. Arif Kaharyadi
    M. Arif Kaharyadi 2 hours ago

    Betul jangan karena pengin jadi super hero lantas jadi anggota dewan amatiran...

  • Koiron Misdiyantoro
    Koiron Misdiyantoro 2 hours ago

    Tikus2 kepanasan di saat orang jujur berbicara

  • innocent inno
    innocent inno 2 hours ago

    2100sekian di tokopedia itu harga retail pak, harga wholesale jauh lebih murah lagi.

  • Fajrin Mahsyar
    Fajrin Mahsyar 2 hours ago

    Aaamiiin Ya Allah Semoga Engkau memberi kekuatan untuk mewujudkan semua bukti janji Anis di Jakarta.

  • k sam
    k sam 2 hours ago

    Gmn madura jakarta, enak toh digusur dan di bulldozer rata sama tanah. 😂😂😂😂

  • Tumiràh Tumirah
    Tumiràh Tumirah 2 hours ago

    Bukan kisruh tapi memang di sengaja.Anggaran sebesar itu kok di bilang salah inpud. Bohong bgt gubernur kok ceroboh.

  • Habib Afgan
    Habib Afgan 2 hours ago

    ada 4 mnusia ky abu janda kiyamat kubro nie indonesia....😂😂😂

  • Cecep madjid
    Cecep madjid 2 hours ago

    Itulah Bang, yg kaga aye merti. Orang baru draf kok udah di nyinyirin kan blum di shahkan oleh DPRD dan blum diajukan dan ditanda tangani oleh Gubernur Kok udah dikatakan Korup, Kecuali udah Ketok palu dan duitnya udah keluar bolehlah digugat karna korup

  • Aumore Channel
    Aumore Channel 2 hours ago

    Djarot ngapain dah geleng geleng mulu

  • mohamad syarip Hidayat

    Terimakasih pk.agus widjojo, saya kini paham tufoksi tni dan polri. ternyata dalam menjaga nkri banyak faktor yang harus dipahami oleh pejabat2 terkait

  • boy Rafael
    boy Rafael 2 hours ago

    Tua gondrong ngapain di undang di ILC mulu, mending undang yg lain aja