CNN Indonesia
CNN Indonesia
  • 41 535
  • 1 907 320 550

Video

Comments

  • Burhang Burhangburhang

    NIH MANA SUGIK NUR .PROVOKATOR YG SENENG KRITIK PAK JOKOWI

  • Rajif Bintang
    Rajif Bintang 3 hours ago

    iritasi buat org sekitar? wkwk Seolah-olah vape lebih mengerikan dari pada asap rokok konvensional dan asap kendaraan wkwk

  • Zizi Sayyid
    Zizi Sayyid 3 hours ago

    Dasar pendusta

  • Hans Meze
    Hans Meze 3 hours ago

    Mafia minyak, kontrak/vendor pertamina, karyawan korup siap siap aja dibasmi...😂😂

  • Kamesh Vanny
    Kamesh Vanny 3 hours ago

    Wah ini tdk lama pasti ada pemecatan,karna ada para koruptor..!!

  • Godang Rajagukguk
    Godang Rajagukguk 3 hours ago

    Apakah AG orang yg berperangai baik..? NO his Not

  • Belajar Bahasa
    Belajar Bahasa 3 hours ago

    Potong aja

  • Godang Rajagukguk
    Godang Rajagukguk 3 hours ago

    Ada kecurigaan kepada mereka yg tdk setuju dengan Ahok is big Questioning..!! maju terus pak AHOK

  • Majnun Al Qais
    Majnun Al Qais 3 hours ago

    Kalo non muslim jangan di jadikan pengurus

  • Muhammad Khoirul Huda

    Pecat dari polisi aja

  • Jojon Bae
    Jojon Bae 3 hours ago

    Wajar kamu gak tau karena kamu GK mau tau.

  • Jeng Asih
    Jeng Asih 3 hours ago

    Ketauan banget kalau Di BUMN banyak garong di dalamnya

  • Abdurahman FNU
    Abdurahman FNU 3 hours ago

    ahok bukan direksi ,komisaris ok,inikan win win solution,karena derasnya penolakan pada pak ahok

  • Donald Siadari
    Donald Siadari 3 hours ago

    knapa ngga direksi utama aja pak ahok

  • Pynk Boy Gaming
    Pynk Boy Gaming 3 hours ago

    Petugas aja kok tdk di tegur . . .klu penumpang aja di tegur klu ada sesuatu. . .ini mah tdk beres sudah itu juga bagian pemeriksaan harunya di kasi tindakan . . .soalnya ini nyawa orang loh. . .perhubungan kaya mana nih. . .masyarakat resah jadinya

  • FAUZI S. SURYA ALKIRAM

    mantap pak, pilihan tepat, cuci gudang sekalian, bersihkan pertamina yg kemarin nolak2 mkn sekarang pingin nyembah2, audit pak bikin KPK sibuk yang gak terima jadi bawahannya Ahok, monggo ditunggu resignnya

  • AN Nafi,u channel formosa

    hidup ahok hidup indonesia

  • Nita R
    Nita R 3 hours ago

    Mas belva sama mas amin lumanyan juga 😭

  • Bimam 8188
    Bimam 8188 3 hours ago

    Ide2 yang brillian tp untuk point yg tukar pelajar antar agama saya gak setuju.karena menurut saya ajaran toleransi bisa dilakukan dengan acara2 sosial secara bareng2 antar umat beragama bukan dengan cara misal si-A ditukar kekeluarga agama lain selama beberapa waktu.

  • Jiwa Laki
    Jiwa Laki 3 hours ago

    iya mpok proyek jadi menurun ya

  • Chiwa Watanabe
    Chiwa Watanabe 3 hours ago

    makan tuh kadal gurun

  • Irfanda Ardianto
    Irfanda Ardianto 3 hours ago

    Ooh mak e suroboyo ikki 😘

  • ukie adrian
    ukie adrian 3 hours ago

    Saya peneliti saja wkwkwkwkw lu mundur diri saja buk. Gk usah kerja. Ngurus anak aja 😂

  • Pinjaman Dana Tunai
    Pinjaman Dana Tunai 3 hours ago

    Kirain vicky prasetyo yg jadi pilot. Awesome😅

  • cen cus
    cen cus 3 hours ago

    Yg S7 said didu sakit like

  • Yevgeni Kavelnikov
    Yevgeni Kavelnikov 4 hours ago

    kadrun pasti nyalahin pak jokowi

  • kamanggih Chanel
    kamanggih Chanel 4 hours ago

    Saatnya sudah sistem kita ubah.dari kita hanya mengikuti sistem sehingga kita tidak memperdulikan kepentingan masyarakat dan lebih banyak memperkaya diri(Mafia) ,padahal dengan adanya sistem sebenarnya adalah bagaimana kita lebih mementingkan kepentingan masyarakat secara cepat. Cerdas dan memajukan indonesia. Semoga pak Ahok sehat selalu. Sukses buat tugasnya bapak. Maju indonesiaku. Merdeka, Merdeka..

  • Doni Kuntoro
    Doni Kuntoro 4 hours ago

    real wakil rakyat VS real wakil nafsu

  • farhan ramdhan
    farhan ramdhan 4 hours ago

    Asli berprestasi, bukan mahasiswa kaleng kaleng yaa...

  • Kangmas 'yan
    Kangmas 'yan 4 hours ago

    Respected ke pak Erick kalau berbicara enak dan penuh optimisme, LANJUTKAN

  • Fauzan Rizky
    Fauzan Rizky 4 hours ago

    Wahh ini kadrun juga... Ayookk netizen kuliti lagi nih jejak digital y

  • requel bnsr2
    requel bnsr2 4 hours ago

    Bravo pak ahok

  • farhan ramdhan
    farhan ramdhan 4 hours ago

    Ini baru mahasiswa berprestasi , bukan kaleng kaleng kayak se pemilik akun edison tambunan yg bisanya nyinyir doank

  • banditkere 575758
    banditkere 575758 4 hours ago

    Profesional cara kerjanya. Ga bakal bisa ketangkep tu orang.

  • Enkaeri Gajahmada
    Enkaeri Gajahmada 4 hours ago

    enny masih suka ngelem ya,bego bgt

  • Liujunho Junho
    Liujunho Junho 4 hours ago

    baru jalanin pion lawan udah susah gerak

  • Parzoe Hadi
    Parzoe Hadi 4 hours ago

    Preketek zoon

  • d man
    d man 4 hours ago

    Ngak sabar melihat perkembangan kinerja Pertamina. Yakin pasti 👍

  • Ardi Hariadi
    Ardi Hariadi 4 hours ago

    kalau saat ini aja masih banyak motor lawan arus ,motor lewat di trotoar, lampu masih merah udah jalan, segala kendaraan banyak yg masih lewat jalur busway tidak diambil tindakan, yakin banget terkait lewat jalur sepeda pasti gak bakal tegas juga penindakannya 🤔

  • Alan Sutarjo
    Alan Sutarjo 4 hours ago

    Sekarang bumn diserahkan ke grombolan itu, belum jera ?

  • VIELOHER
    VIELOHER 4 hours ago

    Ko saya kurang suka sama hostnya iyaa dalam menyampaikan atau komunikasinya 🤦‍♂️

  • Dams 89
    Dams 89 4 hours ago

    Waduh...usaha karaoke bakal sepi nih...wkwkwkwkw🤣

  • Panji Coboy
    Panji Coboy 4 hours ago

    Erik torhir,, muda, ganteng, pandaii, bijak pula. Mantaf lah

  • AA AnggA
    AA AnggA 4 hours ago

    SATU LAGI BERITA KEK GINI,, DI KIRA GAMPANG APA DOK BERENTI,, JAGO KLO ORANG PEROKO BAKAR BERAT, BISA BERENTI DENGAN CEPAT.. KECUALI DIA UDAH NIAT BANGET BULET.. SAMPE BERENTI.. SAYA PEROKO AKTIP DARI KELIAR SMP ,, SEKARANG BISA BERENTI, SEMENJAK BERALIH KE VAPE BERSI PODS, ISEPAN PUN JUGA JARANG,, NAPAS LEBIH NYAMAN, GAK SERING MIGRAN,, GAK SERING BATUK KEK BIASA JMAN NYA BAKAR ROKO, DAN KETIKA NYOBA NYOBA BAKAR ROKO,, AUTO GK ENAK,, PLUS PUSING,, KEK JAMAN DIMANA WAKTU DLU BELAJAR 😂😂😂.. INTINYA,, ROKO GK BAIK VAPE GK BAIK, TP KETIMBANG ROKO BAKAR , MASIH MENDING VAPE., YG GAK NGEVAPE, SILAHKAN COBA VAPE² VERSI MTL BAGI YG MAU BERENTI ROKO BAKAR. NEXT NYA BAHKAN ADA YG BISA BERENTI TOTAL 2 2NYA. YG GAK NGEROKO DAN GK NGEVAPE,, YA JANGAN COBA 2 2 NYA..!!! BENER GK SIH GUA KOMEN,, AHH BODO AMAT.. YG PENTING NGEBULLLLLL..😂😂😂

  • ༺Æñdö Våñ JàvãTM༻

    Ibu ini sama-sama insinyur dengan pak jokowi. Bedanya cuma pak jokowi insinyur pertanian, sedangkan ibu ini adalah insinyur teknik sipil.

  • swingvoter
    swingvoter 4 hours ago

    Erick Thohir jg menyebut nama2 Emma, Pahala dan Chandra dlm wawancara. Tapi siape yg mo peduli ama mereka? Publik cuma mo tahu soal Ahok, ade yg suka, ade yg benci. Dan media yg paling gembira krn dpt topik hangat yg kontroversial. Semakin kontroversial, semakin laku dijual, dan duit pun mengalir masuk spt banjir...

  • Panji Coboy
    Panji Coboy 4 hours ago

    Slamat bekerja pk ahok... 👍👍

  • Andrey boschinvackwitz

    Makin ga masuk akal, hidup udh susah nikah aja di bikin susah, kayaknya pemerintah seneng bgt ya bikin susah orang, nikah dari jaman dulu itu, karna saya islam, nikah itu harusnya di mudahkan, makin susah menikah, makin banyak orang hamil diluar nikah, niatnya mau ngebantu rakyat, tapi salah, dan berani tanggung jawab kah pemerintah apabila terjadi kerusakan wanita di indonesia secara massal.

  • AJ J
    AJ J 4 hours ago

    Many of The Free West Papua groups wonder why the Australian government never give their support. It is because The West Papua extremists regularly spread hoaxes about genocide. As seen in the latest BBC Hardtalk interview with Benny Wenda, the leader of West Papua Extremist Group (ULMWP), he made up a number for his genocide false story. Amnesty International (AI) never released any report about the killing of half a million of West Papuans. In fact, AI only released a report in 2002. In 2018, AI concluded that the conflict in West Papua was not caused by a genocide, but due to a flaw in the justice system. Recently, the Free West Papua movement accused another Australian government official, current foreign minister Marise Payne, of being ‘blinded or bribed’ for not validating the occurrence of ‘genocide’ in Papua caused by the Indonesian military. There is indeed no hard evidence that a genocide is happening, or has happened as stated by Benny Wenda. There is evidence that the population of native Papuans is not on a decline. The Free West Papua regularly spreads hoaxes about genocide. However, 96% of the population in Papua is native Papuans. The total population consisted of 2,122,436 native Papuans and 658,708 non-Papuans (Papua Government, 2010). This is not the first occasion where the West Papuan separatists made such a statement. Since the era of Tony Abbott, the Free West Papua have attacked Julia Gillard, Julie Bishop, Malcolm Turnbull, Kevin Rudd, Scott Morrison, Bob Carr, Pyne, and Abbott himself; all for the same issue. An interesting question would be: Why Australia and not other countries? The reason can be traced way back to 2014 when Indonesia and Australia signed the Lombok Treaty, a comprehensive agreement regarding defense and non-traditional security. At the time, Tony Abbott made clear in his statement that Australia has and will always recognize West Papua as an integral part of the Republic of Indonesia. Shortly after that, the leader of the United Liberation Movement for West Papua (ULMWP), Benny Wenda, published an article demanding Australia’s support for his group. Wenda requested Australia to welcome ULMWP members who flee Indonesia and seek for asylum, which Australia did and still declines. Campaigns consisting of socio-economic development programs, as expected from any serious political contestant, is virtually non-existent. Albeit, he remains a public figure in the eyes of some West Papuans, Wenda has never been to Papua for the last 16 years, since he has been a fugitive, wanted for starting an accident in 2002 where a policeman died. Since Abbott’s administration and his successors did not respond towards Wenda’s request, Australia has been demonized by the separatist groups and their supporters, especially in online media, through the use of strong and sometimes explicit words. Wenda believed that Australia should have followed the path of the United Kingdom, which gave Wenda permission to stay and express his opinion for years. Australia has been helpful in the development of Papua and West Papua province. Besides contributing directly through foreign aid, Australia also contributed to Indonesia’s program in facilitating higher education for Papuan students: PNPM RESPEK. In the end, it does not matter what Australia, UK, or Indonesia have done for the West Papuans; Benny Wenda and his groups are going demonize anyone at their will.

  • Bikelyfe vlog
    Bikelyfe vlog 4 hours ago

    Upgrade ferry perlu rasanya mengingat kota besar di Indonesia berada di dekat pantai. 250 dah dapat cruise nikmat mana lagi yang kau dustakan, itu kamar isi 4 lagi seorang gak ada 70rebu. Di eropa mirip2 kek gitu masih 300 ribuan per orang tergantung musim lagi.

  • Hope Passion
    Hope Passion 4 hours ago

    misi.. numpang tanya.. suara onta lagi kejang2 kek gmana ya? maap ngga nyinggung, soalnya gw blom pernah denger ;v

  • didik p
    didik p 4 hours ago

    Indahnya

  • SukaJaya Tamvan's
    SukaJaya Tamvan's 4 hours ago

    banyak Bacot netizen!!

  • Hay Gaes
    Hay Gaes 4 hours ago

    Selamat ya BPK Basuki purnama God bless

  • Irpan Iponk
    Irpan Iponk 4 hours ago

    Cnn mu nnya prestasi ibu inienny apa ya?

  • Muhammad Robil
    Muhammad Robil 4 hours ago

    atur ae sob sebrengsek lau.

  • Sumadi Rameli
    Sumadi Rameli 4 hours ago

    Semoga panjang umur buya terima kasih saran nya sangat baik untuk indonesia ini hanya orang yg gila jabatan akhirnya anak macan jadi besar jangan salahkan anakacan nya lihat lah setiap pemilu orang yg gila jabatan

  • MaxCoinNews [MCN]
    MaxCoinNews [MCN] 4 hours ago

    kalo komisaris masi oke kayak nya, asal jgn direksi, takut gaduh gaannn.. semoga BUMN dkk makin profesional dan terbuka..

  • Edison Tambah
    Edison Tambah 4 hours ago

    Mbak Ayu, bagaimana menghubungin mbak?

  • Roni Setia
    Roni Setia 4 hours ago

    Mantap

  • Hanafi Rahman
    Hanafi Rahman 4 hours ago

    Karna korban mirna kasih pendapat .Dy Langsung tersinggung sampe membunuh racun sianida.mirna ini itu sosok orang baik

  • KOPI ES
    KOPI ES 4 hours ago

    Sdh teruji lolos koq msh dipertanyakan. Anehh.. Pokoknya liat gebrakan2 apa yg bs diperbaiki menjd lbh baik. Yooo.. yg penting utk mengabdi pd negara n menjdkan negara lbh OKE 👍 ♥️🇮🇩 OJO NEGATIF THINKING YOO..

  • hk channel
    hk channel 4 hours ago

    Buat ditambahin anti radar mas....

  • Hanafi Rahman
    Hanafi Rahman 4 hours ago

    Jesicca sivat pendendam dan pembohong .karna sivat itu evek minuman keras dan obat terlarang . waktu kejadian di Australia kecelakaan

  • fulan abdullah
    fulan abdullah 4 hours ago

    Pemotor kerusakan arab Moh amad saud ⚔ moh amad dul wahhab Dua keturuan pedang arab berdarah dingin 1.yang satu dalam bidang agama 2.yang satu dalam bidang manusia

  • Muklis Hadi
    Muklis Hadi 4 hours ago

    Ngurusi ko slangkangan

  • Another Asian Dude
    Another Asian Dude 4 hours ago

    heran orang indo kalo komentar di media digital barbar semua wkwk malah banyak yang ngemis like,

  • anwar sanusi
    anwar sanusi 4 hours ago

    Dalam Pasal 30 ayat (5) UUD 1945 tersebut di atas, jelas ditentukan bahwa usaha pertahanan dan keamanan negara dilaksanakan melalui sistem pertahanan dan keamanan rakyat semesta Berarti Seluruh rakyat Indonesia wajib dalam bela negara,kalau bela negara dalam suasana damai bentuk bela negara bisa kita aplikasi sesuai dgn propesisi masing" tp bagaiman kalau kita di serang oleh negara yg punya kekuatan militer jauh lebih kuat dari negara kita,bagai mana kita bisa bela negara bila kita tdk punya pendidikan dasar militer,tp kalau yg di katakan pak Prabowo itu di terapkan dan memberikan pendidikan dasar militer dan rasa nasionalisme pada pelajar ,mahasiswa dan seluruh komponen masyarakat Insya Allah tak Ada negara lain yg berani menyerang negara kita Krn 200 juta lebih rakyat yg punya kemampuan dasar militer siap angkat senjata membela NKRI hingga tetes darah penghabisan NKRI HARGA MATI

  • Hay Gaes
    Hay Gaes 4 hours ago

    Amiiin

  • Hay Gaes
    Hay Gaes 4 hours ago

    Hebat mantap

  • Septy Deri
    Septy Deri 4 hours ago

    Nah sekarang km semua pada ngejelekin indonesia ktanya bikin mlu lah indonesia tetapi lihat kbar terbaru seporter indonesia ditusuk diseret dan digebukinnn maluainnn mana dan jhatan mn

  • arjuna menek wet kates

    MBOK.e BONEK KITA

  • Gusti Syaiful
    Gusti Syaiful 4 hours ago

    Gua enggak habis pikir kok bisa orang yang banyak scandalo bisa jadi bos BUMN GUA PIKIR POSITIP THIKING AJADAH MOGA MOGA AHOK SUKSES AMIN

  • HapHap - Creator
    HapHap - Creator 4 hours ago

    selamat pak ahok...semoga sehat selalu dan di lindungi tuhan...amien..teruskan kebijakan mu pak yang sudah di tunggu2 masyarakat...

  • Qhuldun Albari
    Qhuldun Albari 4 hours ago

    FPI tetap santai mantap

  • Astarini Permatasari

    Slmt p,Ahok lancr n sukses GB n bu Enny udh laaah

  • Ujang Ujang
    Ujang Ujang 4 hours ago

    Indonesia Maju..

  • Misal Misalnya
    Misal Misalnya 4 hours ago

    LHA GAJADI DIREKTUR? BERARTI SITU TUNDUK SAMA BULLIAN MASSA!

  • Turti Turti
    Turti Turti 4 hours ago

    Ini cewek sok ngerti pdhl dianya juga gak tau

  • Raka Widhi Antoro
    Raka Widhi Antoro 4 hours ago

    mengenai yg ibu bicarakan tentang RUPS BUMN itu menurut research saya gini, Menteri BUMN(pemegang keputusan) + ijin Presiden->membawahi perusahaan BUMN->Saham Mayoritas dan definisi pemerintah secara sempit (ingat sempit ya!) adalah eksekutif (artinya Menteri BUMN dan Presiden). Jadi siapa yg bisa membantah kedua eksekutif tersebut ? (hanya sebatas research ku saja mengenai keputusan siapa yang harus memilih Dirut dan Komisaris Utama) Lalu apa hubungannya dengan kasus yang disebutkan ? Padahal BUMN adalah Perusahaan (secara definisi! Yang artinya itu tergantung ART dari Perusahaan itu sendiri) dan bukan jabatan publik. Kalau semua dikaitkan dengan hukum pidana, maka banyak dong swasta yang gk bisa jadi Dirut dan Komut.

  • zair
    zair 4 hours ago

    Gua gak tau gimana nikmatnya jadi suami raisa

  • Nomios Paragon
    Nomios Paragon 4 hours ago

    Masih banyak calo

  • Made Ayu Yarni
    Made Ayu Yarni 4 hours ago

    tergantung .. tp kalau ahok dtg untuk mmbrantas ....

  • Repi Yani
    Repi Yani 4 hours ago

    Lanjutkan pakkkk

  • Suwarno Harianto
    Suwarno Harianto 4 hours ago

    Cwe e itu ibarat toilet. Bunuh aja bank 22nya halal

  • Didik Casidi
    Didik Casidi 4 hours ago

    Fpi di mana2 isinya cmn ribut mulu gk ada adem ademnya

  • kriwel losttt
    kriwel losttt 4 hours ago

    Selamat buat pak ahok,semangat pak berantas semua oknum yg di pertamina!!!

  • Menaz Gulo
    Menaz Gulo 4 hours ago

    Yes.. Selamat mengabdi pak Ahok

  • Mang Sidhiart17
    Mang Sidhiart17 4 hours ago

    Semoga Pak Iwan Bule bisa membawa Timnas indonesia lebih maju lagi. Selamat bertugas Jenderal Iwan✊🇮🇩

  • Mohd Shahrom
    Mohd Shahrom 5 hours ago

    Tapi SEMUANYA menyakiti hati # ROSULULLOH NABI KITA #.!

  • anwar sanusi
    anwar sanusi 5 hours ago

    Sangat Jelas dalam UUD 1945 Dalam Pasal 30 ayat (5) UUD 1945 tersebut di atas, jelas ditentukan bahwa usaha pertahanan dan keamanan negara dilaksanakan melalui sistem pertahanan dan keamanan rakyat semesta,Sangat Naif Bila kita sebagai Warga negara Takut dan tak bernyali dalam Situasi aman sangat benar bila kita bela negara sesuai dgn bidang masing Krn ada TNI & POLRI tp kita jangan naif kalau negara kita adalah negara yg kaya dan sudah menjadi incaran negara lain dan dalam tehnologi dan kekuatan militer jauh tertinggal dari Cina dan USA. Bela negara yg di maksud Pak Prabiwo itu adalah kesiapan kita sebagai warga negara bila negara kita di serang oleh negara lain yg punya kekuatan militer kuat, bagaimana kita mau membela negara bila kita tdk punya pendidikan dasar militer Kalau tdk punya dasar militer di beri senjata tapi tak bisa di gunakan, petani bisakah perang menggunakan dayung guru bisa menggunakan kapur ....

  • tyo oyt
    tyo oyt 5 hours ago

    TNI APA AJA JUGA DIADEPIN DEMI YG NAMANYA NGEBEL KEBENARAN ... BRAVO BUAT TNI

  • Asep Sunarya
    Asep Sunarya 5 hours ago

    Kalau di beacukai seperti nya lebih cocok.

  • Djonny Darmawan
    Djonny Darmawan 5 hours ago

    Bagus dong, air terjun becakayu, baru ada satu satu nya di Bekasi. Gratis LG ,ga usah beli ticket.

  • Vallian Vallian
    Vallian Vallian 5 hours ago

    Tempatkanlah ahok di tempat tempat yang di tuduhkan paling banyak korupsi Fahri Hamzah ( Quote )

  • Didik Casidi
    Didik Casidi 5 hours ago

    Muak liat novel bamukmin mau muntah

  • Ruben Putra Chandra
    Ruben Putra Chandra 5 hours ago

    Tanda bahwa orang Indonesia perlu objek wisata dan piknik lebih sering

  • ayu nurbaya
    ayu nurbaya 5 hours ago

    Sel bekerja pak Ahok selamatkan Pertamina dr para koruptor

  • Moch R.hiryanto Yanto

    membela negara dan mempertahankan negara itu juga beda dan harus ada juga itu wajib kalo perang melawan penjajah itu namanya mempertahankan negara namaya perang itu wajib juga penting dong

  • prasetya fredella
    prasetya fredella 5 hours ago

    Skenario tuhan yg luar biasa... Karena karma masih berlaku....maju terus pak ahok...